Alamat Lapas Dan Rutan Di Bangka Belitung

Portal Alamat, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) dalam melaksanakan tugas Kemenkumham di wilayah/Provinsi memiliki Unit Pelaksana Teknis (UPT) baik UPT Pemasyarakatan, Imigrasi atau Pelayanan Hukum. Salah satu UPT Pemasyarakatan yang melakukan pembinaan narapidana dan tempat penahanan adalah Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan Negara / Cabang Rumah Tahanan Negara. 

Lembaga Pemasyarakatan yang selanjutnya disebut Lapas adalah tempat untuk melaksanakan pembinaan Narapidana dan Anak Didik Pemasyarakatan. Sedangkan Rumah Tahanan Negara yang selanjutnya disebut Rutan adalah tempat tersangka atau terdakwa ditahan selama proses penyidikan, penuntutan, dan pemeriksaan di sidang pengadilan.
Lapas rutan di Babel

Kanwil Kemenkumham Provinsi Bangka Belitung, memiliki Lapas dan Cabang Rutan sebanyak 5 Unit, terdiri dari 4 Lapas dan 1 Cabang Rutan. Berikut daftar nama Lapas dan cabang Rutan beserta alamat lengkapnya :

Lapas Kelas IIB Sungai Liat
Alamat : Jalan Jend. A. Yani Nomor 10 Jalur Dua Bukit Semut, Sungai Liat
Telepon : (0717) 93333

Lapas Kelas IIA Pangkal Pinang
Alamat : Jalan Tua Tunu Indah, Kec. Gerunggang-pangkal pinang
Telepon : (0717) 422500

Lapas Kelas IIB Tanjung Pandan  
Alamat : Jalan Inpres Rt. 05/02 Lkg. V Tanjung Pandan
Telepon : (0719) 21056

Lapas Narkotika Kelas III pangkal Pinang
Alamat : Jalan Raya Lintas Timur II, Kelurahan Selindung, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang
Telepon : -

Cabang Rutan Sungai Liat Di Muntok
Alamat : Jalan Kap. Piere Tendean No. 1, Muntok
Telepon : (0716) 21131

Dirangkum dari Situs resmi Kemenkumham
Alamat Lapas Dan Rutan Di Bangka Belitung Alamat Lapas Dan Rutan Di Bangka Belitung Reviewed by Unknown on 09.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.