Alamat Lapas Dan Rutan Di Sulbar

Portal Alamat, - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) dalam melaksanakan tugas Kemenkumham di wilayah/Provinsi memiliki Unit Pelaksana Teknis (UPT) baik UPT Pemasyarakatan, Imigrasi atau Pelayanan Hukum. Salah satu UPT Pemasyarakatan yang melakukan pembinaan narapidana dan tempat penahanan adalah Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan Negara / Cabang Rumah Tahanan Negara.

Lembaga Pemasyarakatan yang selanjutnya disebut Lapas adalah tempat untuk melaksanakan pembinaan Narapidana dan Anak Didik Pemasyarakatan. Sedangkan Rumah Tahanan Negara yang selanjutnya disebut Rutan adalah tempat tersangka atau terdakwa ditahan selama proses penyidikan, penuntutan, dan pemeriksaan di sidang pengadilan.


Alamat Lapas Dan Rutan Di Sulawesi Barat

Lapas dan Rutan/Cabang Rutan di Wilayah Provinsi Sulawesi Barat berjumlah 5 unit, ke-5 unit lembaga pembina narapidana tersebut secara organisasi berada dibawah Kanwil Kementerian Hukum Dan HAM Provinsi Sulawesi Barat, mengambil data dari laporan bulananan jumlah penghuni di situs http://smslap.ditjenpas.go.id, bahwa lapas dan rutan di Sulbar dihuni oleh 650 Tahanan/narapidana. Berikut letak alamat Kantor Lapas/Rutan di wilayah Sulbar yang kami rangkum dari situs ditjenpas.go.id

Lembaga Pemasyarakatan

Lapas Kelas II B Polewali
Alamat : Jalan Elang Nomor 28 Pekkabata Kab. Polewali Mandar

Rumah Tahanan Negara

Rutan Kelas II B Mamuju
Alamat : Jalan Pengayoman No.12 Kab Mamuju

Rutan Kelas II B Majene
Alamat : Jalan Andi Tonra Nomor 13 Majene

Rutan Klas II B Pasang Kayu 
Alamat : Jalan Poros Pasangkayu - Palu, Desa Randomayang Kec. Bambalamotu

Cabang Rutan Mamasa

Alamat : Jalan Poros Mamasa Polewali Kab. Mamasa, Kode Pos 91362
Alamat Lapas Dan Rutan Di Sulbar Alamat Lapas Dan Rutan Di Sulbar Reviewed by Unknown on 08.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.