Alamat PT Pegadaian Di Kutai Barat

Portal Alamat, - Kutai Barat (Kubar) merupakan salah satu wilayah di Provinsi Kalimantan Timur, Resmi terbentuk pada tahun 1999 berdasarkan Undang-Undang Nomor 47 Tahun 1999. Kutai Barat sesuai undang-undang Nomor 2 Tahun 2013 memiliki luas 20.381,59 km2 terbagi menjadi 6 (enam) kecamatan. Kutai Barat memiliki potensi sumber daya alam yang besar, salah satunya yaitu pertambangan, pada sektor ini batubara menjadi salah satu produk unggulan bagi perekonomian Kutai Barat, tahun 2009 tercatat produksi mencapai 10.4 juta ton. selain itu Kuta Barat juag memiliki sumber daya alam berupa perikanan, perkebunan, peternakan, kehutanan dan pertanian.

PT Pegadaian adalah lembaga keuangan non perbankkan yang memiliki kegiatan di bidang kredit melalui Gadai. PT pegadaian bertujuan memberikan pembiayaan tercepat, termudah, aman serta memastikan pemerataan pelayanan infrastruktur dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan dan membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat golongan menengah ke bawah.

Beberapa produk yang dimilki oleh pegadaian yaitu, Krasida : Kredit (pinjaman) angsuran bulanan yang diberikan kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Kredit Multi Guna : Kredit Pinjaman dengan angsuran bulanan sistem fidusia, bagi pegawai yang telah memiliki penghasilan tetap, Amanah, Mulia, Gadai Konvensional dan Syariah, Konsinyasi Emas serta Kreasi.

PT Pegadaian (Persero) yang berada di Kutai Barat adalah satu dari sekian banyak lembaga keuangan yang turut membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, dengan memberikan layanan berupa Investasi, Pembiayaan, Kredit, Gadai dll. berikut adalah alamat kantor PT Pegadaian yang berada di Kabupaten Kutai Barat.

Alamat PT Pegadaian Di Kutai Barat

Kantor Pegadaian Cabang Pelayanan Melak
Alamat : Jalan Kapten P. Tendean No. 61B, Kutai Barat
Nomor Telepon : 0545-42324

Kantor Pegadaian Unit Pelayanan Cabang Barong Tongkok

Alamat : Jalan Diponegoro Simpang Raya, Kutai Barat
Nomor Telepon : 085332668079

Kantor Pegadaian Unit Pelayanan Cabang Gajahmada
Alamat : Jalan Gajah Mada, Kutai Barat
Nomor Telepon : 081349526856

Kantor Pegadaian Unit Pelayanan Cabang Linggang Bigung
Alamat : Jalan Olah Bebaya, Kutai Barat
Nomor Telepon : 0545-4710805

Kantor Pegadaian Unit Pelayanan Cabang Sekolaq Darat
Alamat : Jalan Hasanudin, Kutai Barat
Nomor Telepon : 081348833533

Sumber : www.pegadaian.co.id, www.kubarkab.go.id
Alamat PT Pegadaian Di Kutai Barat Alamat PT Pegadaian Di Kutai Barat Reviewed by Admin on 09.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.