Alamat PT Pegadaian Di Sintang

Portal Alamat, - PT Pegadaian adalah lembaga keuangan non perbankkan yang memiliki kegiatan di bidang kredit melalui Gadai. PT Pegadaian hadir sebagai solusi tepadu terutama berbasis gadai, PT pegadaian bertujuan memberikan pembiayaan tercepat, termudah, aman serta memastikan pemerataan pelayanan infrastruktur dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan dan membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat golongan menengah ke bawah.

Nama Kabupaten Sintang mungkin belum terlalu dikenal oleh masyarakat Indonesia, kabupaten ini terletak di Kalimantan Barat, masuk dalam kategori daerah agraris karena mayoritas wilayahnya terdiri dari hutan dan juga lahan pertanian, Hasil Perkebunan merupakan motor penggerak ekonomi perdagangan, menyumbang hampir 0.5 trilyun per tahun. 

Produk Pegadaian 
  • Krasida : Kredit (pinjaman) angsuran bulanan yang diberikan kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk pengembangan usaha dengan sistem gadai. 
  • Kredit Multi Guna : Kredit Pinjaman dengan angsuran bulanan sistem fidusia, bagi pegawai yang telah memiliki penghasilan tetap 
  • Amanah : adalah pembiayaan berprinsip syariah kepada pegawai negeri sipil dan karyawan swasta untuk memiliki motor atau mobil dengan cara angsuran. 
  • Mulia : Yiatu layanan dari pegadaian berupa penjualan emas batangan, baik diangsur ataupun tunai secara mudah dan jangka waktu yang fleksibel 
  • Gadai Konvensional : Layanan kredit dengan sistem gadai yang diberikan kepada semua golongan nasabah, baik untuk kebutuhan konsumtif maupun kebutuhan produktif 
  • Konsinyasi Emas : yaitu layanan titip-jual emas batangan di sehingga menjadikan investasi emas milik nasabah lebih aman.
  • Tabungan Emas : Yaitu layanan pembelian dan penjualan emas denagn fasilitas titipan 
  • Arrum : Pemberian modal usaha bagi Usaha Kecil dengan jaminan BPKB dan Emas 
  • Gadai Syariah : Pembiayaan RAHN dengan prinsip Syariah. 
  • Kreasi : Kredit dengan angsuran bulanan yang diberikan kepada Usaha Kecil dan menengan (UKM) untuk pengembangan usaha dengan sistem Fidusia 
Alamat PT Pegadaian Di Sintang

Kantor Pegadaian Cabang Pelayanan Sintang
Alamat : Jalan MT Haryono No. 88, Sintang
Nomor Telepon : 0565-22066

Kantor Pegadaian Unit Pelayanan Cabang Cipta Mandiri

Alamat : Jalan Lintas Melawi, Sintang
Nomor Telepon : 082353244541

Kantor Pegadaian Unit Pelayanan Cabang Pasar Durian

Alamat : Jalan Wirapati, Depan Polsek Stg Kota, Sintang
Nomor Telepon : 081289603860

Kantor Pegadaian Unit Pelayanan Cabang Pasar Inpres
Alamat : Jalan Adi Sucipto, Sintang
Nomor Telepon : 081351743232

Sumber: situs resmi PT Pegadaian Persero
Alamat PT Pegadaian Di Sintang Alamat PT Pegadaian Di Sintang Reviewed by Admin on 15.52 Rating: 5

2 komentar:

  1. Saya mau tanya pak kalau area melawi mau gadai bpkb motor yahama soul gt tahun 2014 berapa uang bisa cair,thanks

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.