Alamat PT Pegadaian Di Sumedang

Portal Alamat, - PT Pegadaian adalah lembaga keuangan non perbankkan yang memiliki kegiatan di bidang kredit melalui Gadai. PT Pegadaian hadir sebagai solusi tepadu terutama berbasis gadai, PT pegadaian bertujuan memberikan pembiayaan tercepat, termudah, aman serta memastikan pemerataan pelayanan infrastruktur dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan dan membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat golongan menengah ke bawah.

Layanan PT Pegadaian (persero)

  • Gadai Konvensional : Layanan kredit dengan sistem gadai yang diberikan kepada semua golongan nasabah, baik untuk kebutuhan konsumtif maupun kebutuhan produktif 
  • Konsinyasi Emas : yaitu layanan titip-jual emas batangan di sehingga menjadikan investasi emas milik nasabah lebih aman.
  • Mulia : Yaitu layanan dari pegadaian berupa penjualan emas batangan, baik diangsur ataupun tunai secara mudah dan jangka waktu yang fleksibel 
  • Arrum : Pemberian modal usaha bagi Usaha Kecil dengan jaminan BPKB dan Emas 
  • Gadai Syariah : Pembiayaan RAHN dengan prinsip Syariah. 
  • Tabungan Emas : Yaitu layanan pembelian dan penjualan emas denagn fasilitas titipan 
  • Krasida : Kredit (pinjaman) angsuran bulanan yang diberikan kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk pengembangan usaha dengan sistem gadai. 
  • Kreasi : Kredit dengan angsuran bulanan yang diberikan kepada Usaha Kecil dan menengan (UKM) untuk pengembangan usaha dengan sistem Fidusia 
  • Kredit Multi Guna : Kredit Pinjaman dengan angsuran bulanan sistem fidusia, bagi pegawai yang telah memiliki penghasilan tetap 
  • Amanah : adalah pembiayaan berprinsip syariah kepada pegawai negeri sipil dan karyawan swasta untuk memiliki motor atau mobil dengan cara angsuran. 
Selain itu Pegadaian juga melayani jasa lainnya, diantaranya Pengiriman dan penerimaan uang dari dalam dan luar negeri, pembayaran tagihan seperti tagihan PLN, telkom, tagihan telepon seluler, air minum dan tiket kereta api, layanan lain yag diberikan oleh Pegadaian yaitu jasa Taksiran, Jasa sertifikat Batu Mulia, dan Jasa Titipan seperti Emas, kendaraan bermotor dan surat-surat berharga.

Sumedang, adalah sebuah Kabupaten di Provinsi Jawa Barat, terkenal dengan kulinernya, yaitu Tahu Sumedang, luas wilayah Sumedang dalam data statistik seluas 1.518 km2, terbagi menjadi 26 kecamatan, dengan jumlah penduduk 1.307.648 Jiwa (2013). Menurut sejarah, Sumedang awalnya adalah sebuah kerajaan bernama Tembong Agung, kemudian berubah nama menjadi Sumedang Larang, dan pada masa keemasanya sekitar abad 16, sistem pemerintahan dari Kerajaan dirubah menjadi sistem kabupaten. Sebagai kota bersejarah Sumedang menjadi salah satu destinasi wisata di Jawa Barat, seiring dengan itu banyak masyarakat kemudian membuka berbagai usaha yang berkaitan erat dengan pariwisata, dari faktor itu;ah kemudian banyak tumbuh dan berkembang beberapa lembaga keuangan dan perbankkan di wilayah Sumedang, guna memberikan jasa penyimapanan maupun perkreditan, salah satunya adalah PT Pegadaian (Persero). Berikut adalah daftar alamat Kantor pegadaian di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat :

Alamat PT Pegadaian Di Sumedang

Kantor Pegadaian Cabang Pelayanan Sumedang
Alamat : Jalan Pangeran Santri No. 80, Sumedang
Nomor Telepon : 0261201359

Kantor Pegadaian Cabang Pelayanan Tanjungsari
Alamat : Jalan Raya Tanjung Sari No. 145, Sumedang
Nomor Telepon : 0227911323

Kantor Pegadaian Unit Pelayanan Cabang Cimalaka
Alamat : Jalan Raya Cimalaka No. 112, Sumedang
Nomor Telepon : 0261202448

Kantor Pegadaian Unit Pelayanan Cabang Darmaraja
Alamat : Jalan Alun-Alun No. 1, Sumedang
Nomor Telepon : 0262429815

Kantor Pegadaian Unit Pelayanan Cabang Parakan Muncang
Alamat : Jalan Parakan Muncang No. 235 Kp Jari Kolot, Sumedang
Nomor Telepon : 0227780291

Kantor Pegadaian Unit Pelayanan Cabang Pasar Ppks
Alamat : Jalan Tampomas No. 9, Sumedang
Nomor Telepon : 082319775990

Kantor Pegadaian Unit Pelayanan Cabang Pasar Situraja
Alamat : Jalan Raya Situraja, Sumedang
Nomor Telepon : 02612715803

Kantor Pegadaian Unit Pelayanan Cabang Sayang
Alamat : Jalan Kolonel Ahmad Syam, Sumedang
Nomor Telepon : 0227790566

Kantor Pegadaian Unit Pelayanan Syariah Santri
Alamat : Jalan Mayor Abdurahman No. 176, Sumedang
Nomor Telepon : 0261203399

Kantor Pegadaian Unit Pelayanan Syariah Anggrek
Alamat : Jalan Prabu Gajah Agung Bypass, Sumedang
Nomor Telepon : 085321208151

Kantor Pegadaian Unit Pelayanan Syariah Jatinangor
Alamat : Jalan Raya Jatinangor Km. 21 No. 161 A Bandung, Sumedang
Nomor Telepon : 085294055779

Sumber : Situs resmi PT Pegadaian, Pemkab Sumedang
Alamat PT Pegadaian Di Sumedang Alamat PT Pegadaian Di Sumedang Reviewed by Admin on 13.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.