Alamat PT Pegadaian Di Cianjur

Portal Alamat, - PT Pegadaian adalah lembaga keuangan non perbankkan yang memiliki kegiatan di bidang kredit melalui Gadai. PT Pegadaian hadir sebagai solusi tepadu terutama berbasis gadai, PT pegadaian bertujuan memberikan pembiayaan tercepat, termudah, aman serta memastikan pemerataan pelayanan infrastruktur dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan dan membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat golongan menengah ke bawah.

Pegadaian juga melayani jasa lainnya, diantaranya Pengiriman dan penerimaan uang dari dalam dan luar negeri, pembayaran tagihan seperti tagihan PLN, telkom, tagihan telepon seluler, air minum dan tiket kereta api, layanan lain yag diberikan oleh Pegadaian yaitu jasa Taksiran, Jasa sertifikat Batu Mulia, dan Jasa Titipan seperti Emas, kendaraan bermotor dan surat-surat berharga.

Layanan PT Pegadaian :
  1. Mulia : yaitu layanan dari pegadaian berupa penjualan emas batangan, baik diangsur ataupun tunai secara mudah dan jangka waktu yang fleksibel 
  2. Amanah : adalah pembiayaan berprinsip syariah kepada pegawai negeri sipil dan karyawan swasta untuk memiliki motor atau mobil dengan cara angsuran. 
  3. Gadai Konvensional : Layanan kredit dengan sistem gadai yang diberikan kepada semua golongan nasabah, baik untuk kebutuhan konsumtif maupun kebutuhan produktif 
  4. Konsinyasi Emas : yaitu layanan titip-jual emas batangan di sehingga menjadikan investasi emas milik nasabah lebih aman.
  5. Arrum : Pemberian modal usaha bagi Usaha Kecil dengan jaminan BPKB dan Emas 
  6. Gadai Syariah : Pembiayaan RAHN dengan prinsip Syariah. 
  7. Tabungan Emas : Yaitu layanan pembelian dan penjualan emas denagn fasilitas titipan 
  8. Krasida : Kredit (pinjaman) angsuran bulanan yang diberikan kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk pengembangan usaha dengan sistem gadai. 
  9. Kreasi : Kredit dengan angsuran bulanan yang diberikan kepada Usaha Kecil dan menengan (UKM) untuk pengembangan usaha dengan sistem Fidusia 
  10. Kredit Multi Guna : Kredit Pinjaman dengan angsuran bulanan sistem fidusia, bagi pegawai yang telah memiliki penghasilan tetap 

Cianjur adalah salah satu Kabupaten di Provinsi Jawa Barat, memiliki luas wilayah 3.840,16 Km2, terbagi menjadi 32 kecamatan, dengan total penduduk lebih dari 2.5 juta jiwa. Kabupaten Cianjur dikenal sebagai wilayah yang subur, dan daerah ini terkenal akan hasil berasnya yang enak dan pulen. Selain beras, Cianjur juga dikenal sebagai wilayah penghasil sayuran, buah dan juga bunga, hampir setiap jengkal tanah di Cianjur merupakan tanah yang sangat subur. Dalam mendukung usaha masyarakat, khsusunya usaha mandiri, PT Pegadaian di Kabupaten Cianjur memberikan berbagai kemudahan pemberian layanan kredit, melalui sistem gadai. Selain gadai pelayanan yang diberikan juga dalam hal pembiayaan, penyimpanan serta transaksi keuangan lainnya. Berikut daftar alamat lengkap Kantor PT Pegadaian di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat :


Kantor Pegadaian Cabang Pelayanan Cianjur
Alamat : Jalan Siti Jenab. No. 12, Cianjur
Nomor Telepon : 0263261204

Kantor Pegadaian Unit Pelayanan Cabang Bojong Herang
Alamat : Jalan Rumah Sakit Ruko No. 6, Cianjur
Nomor Telepon : 02630000

Kantor Pegadaian Unit Pelayanan Cabang Cikalong Kulon
Alamat : Jalan Raya Cikalong, Cianjur
Nomor Telepon : 0263317023

Kantor Pegadaian Unit Pelayanan Cabang Cipanas
Alamat : Jalan Mariwati No. 34, Cianjur
Nomor Telepon : 0263517788

Kantor Pegadaian Unit Pelayanan Cabang Ciranjang
Alamat : Jalan Raya Ciranjang N0.100, Cianjur
Nomor Telepon : 0263322138

Kantor Pegadaian Unit Pelayanan Cabang Pacet

Alamat : Jalan Raya Pacet No. 1,Cianjur
Nomor Telepon : 0263512588

Kantor Pegadaian Unit Pelayanan Cabang Pasar Muka
Alamat : Jalan Arif Rahman Hakim Ruko No. 6, Cianjur
Nomor Telepon : 0263283565

Kantor Pegadaian Unit Pelayanan Cabang Pasir Hayam
Alamat : Jalan Raya Pasir Hayam Sarongge, Cianjur
Nomor Telepon : 02632295251

Kantor Pegadaian Unit Pelayanan Cabang Warung Kondang
Alamat : Jalan Raya Suka Bumi Km.9, Cianjur
Nomor Telepon : 02632287940

Kantor Pegadaian Unit Pelayanan Syariah Selakopi
Alamat : Jalan Ir. H. Djuanda, Cianjur
Nomor Telepon : 0263272277

Kantor Pegadaian Unit Pelayanan Syariah Pasar Ciranjang

Alamat : Jalan Kmp. Pasir Kawung, Cianjur
Nomor Telepon : 02632327336

Sumber : Situs resmi PT Pegadaian (Persero), Pemkab Cianjur
Alamat PT Pegadaian Di Cianjur Alamat PT Pegadaian Di Cianjur Reviewed by Admin on 15.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.