Alamat PT Pegadaian Di Bantaeng

Portal Alamat, - Kabupaten Bantaeng adalah Kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, bearda dibagian selatan Provinsi Sulsel, dengan luas wilayah 395,83 km² dengan penduduk mencapai kurang lebih 200.000 jiwa, mayoritas penduduk Bantaeng bekerja pada sektor pertanian.

Bantaeng memilki tiga dimensi Alam, yang memberikan peluang bagi kabupaten ini untuk dapat mengembangkan Sumber Daya Alamnya yang menjadi unggulan, diantaranya Sektor Pertanian, Perkebunan, Perikanan dan Peternakan. Tanaman yang berhasil dikembangkan yaitu, padi, jagung, kacang tanah, kacang hijau dan juga jenis sayuran lainnya yang dikirim ke beberapa wilayah di Sulsel dan Kalimantan, pada sektor perkebunan kabupaten ini menyuplai Kakao, Kapuk, Kopi, Cengkeh dan Kelapa. dibidang peternakan, Budidaya yang sudah dilakukan yaitu, Peternakan Ayam, Sapi, Kambing dan Kuda. Pada sektor Perikanan dan Kelautan, Bantaeng menjadi pusat budidaya Rumput Laut yang saat ini mampu menaikan perekonomian bagi masyarakat pesisir.

Alamat PT Pegadaian Di Bantaeng

Pegadaian sebagai salah satu lembaga keuangan bukan bank, menjadi satu diantara sekian banyak lembaga keuangan yang memberikan layanan keuangan bagi masyarakat Bantaeng, khususnya bagi masyarakat menengah kebawah, dalam membantu mengembangkan usahanya, baik dibidang pertanian, perikanan, atapun usaha pengembangan rumput laut.


Cabang Pelayanan Bantaeng
Alamat : Jalan Manggis No. 69, Bantaeng
Nomor Telepon : 085397264431

Unit Pelayanan Cabang Banyorang
Alamat : Jalan Kemakmuran Banyorang, Bantaeng
Nomor Telepon : 0413-2716610

Unit Pelayanan Cabang Malilingi

Alamat : Jalan Sungai Calendu, Bantaeng
Nomor Telepon : 0413-2716612

Unit Pelayanan Cabang Tanetea

Tanetea Alamat : Jalan Poros Bantaeng – Bulukumba, Bantaeng
Nomor Telepon : 085145731137

Unit Pelayanan Cabang Tangnga Tangnga
Alamat : Jalan Pahlawan, Bantaeng
Nomor Telepon : 0413-23148

Unit Pelayanan Syariah P. Baru Bantaeng
Alamat : Jalan Monginsidi I No. 136, Bantaeng
Nomor Telepon : 0413-2716625

Sumber : www. pegadaian.co.id, https://bantaengkab.go.id
Alamat PT Pegadaian Di Bantaeng Alamat PT Pegadaian Di Bantaeng Reviewed by Admin on 10.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.