Alamat PT Pegadaian Di Bondowoso

Portal Alamat, - Kabupaten Bondowoso adalah salah satu Kabupaten yang masuk dalam wailayah administratif Provinsi Jawa Timur, kabupaten ini memilki luas 1.525.97 km2, terbagi menjadi 23 kecamatan dan 10 kelurahan dengan penduduk hampir 1 juta jiwa. 

Wilayah bondowoso memilki potensi alam yang beraneka ragam, diantaranya apda sektor pertanian, migas, peternakan, perdagangan dan industri. Sektor Pertanian, saat ini merupakan sektor yang banyak menyerap tenaga kerja, yaitu sekitar 60.66%. Pertanian merupakan priorotas utama yang terus ditingkatkan sebagai potensi daerah kabupaten ini, sub sektor pertanian yang berpotensi untuk terus dikembangkan yaitu komoditi tanaman pangan dan holtikultura.

Komoditi tanaman pangan sangat berkaitan langsung dengan sektor lain dan memiliki potensi untuk dikembangkan, karena mampu menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan pendapatan masyarakat, dianataranya : Sektor perdagangan, hotel dan restoran. Sektor industri pengolahan juga berkembang khususnya industri makanan dan minuman. 

Seiring dengan meningkatnya pendapatan perkapita masyarakat, maka sektor keuangan, persewaan dan perusahaan yang ditandai dengan banyak berdirinya perbankan di Bondowoso menjadi potensi untuk membangkitkan sektor lainnya dengan fasilitasi permodalannya, yang diharapkan mampu berperan dalam pemberian pinjaman untuk bekerja dalam sektor informal. Selain perbankan, berdiri pula lembaga keuangan non bank seperti Pegadaian. Pegadaian membuka layanan bagi masyarakat, diantaranya memberikan layanan Gadai, Investasi dan juga pembiayaan. berikut alamat Pegadaian yang berada di Bondowoso.

Alamat PT Pegadaian Di Bondowoso

Cabang Pelayanan Bondowoso
Alamat : Jalan Letnan Karsono No. 4 Bondowoso
Nomor Telepon : 033-2421501

Unit Pelayanan Cabang Maesan
Alamat : Jalan Raya Maesan No. 01, Maesan, Bondowoso
Nomor Telepon : 033-2426006

Unit Pelayanan Cabang Prajekan
Alamat : Jalan Raya Prajekan No. 1, Bondowoso
Nomor Telepon : 033-2560651

Unit Pelayanan Cabang Pujer
Alamat : Jalan Raya Pujer No. 35, Bondowoso
Nomor Telepon : 033-277035-79

Unit Pelayanan Cabang Tamanan
Alamat : Jalan Raya Tamanan No. 02 Bondowoso
Nomor Telepon : 033-13660150

Unit Pelayanan Cabang Wonosari
Alamat : Jalan Situbondo No. 312 Bondowoso
Nomor Telepon : 033-2427647

Sumber : www.pegadaian.co.id, www.bondowosokab.go.id
Alamat PT Pegadaian Di Bondowoso Alamat PT Pegadaian Di Bondowoso Reviewed by Admin on 10.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.