Alamat PT Pegadaian Di Kepulauan Selayar

Portal Alamat, - Kabupaten Kepulauan Selayar, merupakan satu-satunya kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan yang letaknya dipisahkan oleh lautan. Kabupaten Kepulauan Selayar memilki luas 10.503.69 km2, yang terbagi menjadi 11 Kecamatan. Jarak antara Kabupaten ini dengan ibukota provinsi kurang lebih 250 km. untuk mencapai Kabupaten Kep. Selayar dapat menggunakan transportasi darat dan dilanjutkan dengan Kapal Feri melalui pelabuhan Bira di kabupaten Bulukumba, atau bisa juga diakses menggunakan pesawat melalui Bandara Hasanuddin Makassar.

Selayar memiliki potensi pariwisata yang menjadi unggulan, khususnya pariwisata bahari, tempat wisata bahari yang menjadi unggulan yaitu Taman Nasional Takabonerate. Taman nasional ini memilki atol (terumbu karang) terluas di Asia Tenggara, atau ketiga di dunia setelah Kepulauan Marshall dan Suvadiva di Maldives.

Meskipun wilayah Kabupaten ini berada di pulau terpisah dari wilayah lain di Sulsel, namun fasilitas di Kabupaten tersebut cukup lengkap, diantaranya tersedianya sarana transportasi darat, laut dan udara, serta sapras lainnya yang menunjang roda perekonomian masyarakat, seperti pasar, perbankan, sekolah, perkantoran dan sarana publik lainnya.

Pegadaian merupakan salah satu perusahaan yang membuka layanan di Kabupaten Kepulauan Selayar, dengan kegiatan diantaranya memberikan layanan Gadai, Investasi, Pembiayaan, dan juga kredit. berikut ini adalah alamat Kantor PT Pegadaian di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan :


Alamat PT Pegadaian Di Kepulauan Selayar

Cabang Pelayanan Selayar
Alamat : Jalan Jend Sudirman No. 62 Kab Selayar, Selayar
Nomor Telepon : 041421617

Unit Pelayanan Cabang Batangmata
Alamat : Jalan Pahlawan Kel Batang Mata, Selayar
Nomor Telepon : 082292646363

Unit Pelayanan Cabang Pariangan
Alamat : Jalan Poros Pariangan, Selayar
Nomor Telepon : 085299820014

Unit Pelayanan Cabang Pasar Sentral Selayar
Alamat : Jalan Pahlawan, Selayar
Nomor Telepon : 085299204382

Sumber : www.pegadaian.co.id
Alamat PT Pegadaian Di Kepulauan Selayar Alamat PT Pegadaian Di Kepulauan Selayar Reviewed by Admin on 15.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.