Alamat PT Pegadaian Di Palopo

Portal Alamat, - Palopo, adalah Kota yang terletak 362 km dari Kota Makassar, Ibukota Provinsi Sulawesi Selatan. Memilki luas 247.52 km2 dengan 9 kecamatan dan 48 kelurahan. Kota Palopoa awalnya merupakan ibukota Kabupaten Luwu, namun dengan lahirnya Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2002, Palopo resmi menjadi wilayah Administratif tersendiri dan lepas dari wilayah administratif Kabupaten Luwu.

Roda perekonomian di Palopo digerakkan oleh beberapa Sektor, yaitu Sektor Pertanian, yang didominasi oleh tanaman pangan seperti padi, jagung dan kacang. Sektor Perkebunan, menghasilkan jenis komoditi Kopi Robusta, Kelapa, Cokelat, dan juga cengkeh. Pada sektor peternakan, unggas dan sapi menjadi jenis ternak unggulan daerah, selain itu sektor Perikanan dan Industri turut memberikan kontribusi bagi PAD Kota Palopo.

Pegadaian juga membuka kantor Pelayanan di Kota Palopo, baik pelayanan jasa Gadai Konvensional, ataupun Jasa Gadai Syariah. beberapa jenis Produk Pegadaian yang ditawarkan bagi masyarakat Palopo yaitu : Gadai, Kreasi, Krasida, Mulia, Kresna, Gadai Bisnis, EmasKu, Gadai Flexi, Tabungan Emas, MPO (Pembelian dan Pembayaran Tagihan Telepon, Listrik, Air, Tiket, Internet, TV Berbayar, Pembayaran Iuran BPJS, dll)

Alamat PT Pegadaian Di Palopo


Cabang Pelayanan Palopo
Alamat : Jalan Andi Kambo No. 43, Palopo 
Nomor Telepon : 0471-21516

Cabang Pelayanan Pasar Sentral Palopo
Alamat : Jalan Mangga No. 5, Palopo 
Nomor Telepon : 0471-325400

Unit Pelayanan Cabang Opsal
Alamat : Jalan Opu Tosappaile No. 78, Palopo 
Nomor Telepon : 0471-3331193

Unit Pelayanan Cabang Pasar Wara
Alamat : Jalan Mannennungeng No. 39, Palopo 
Nomor Telepon : 0471-24541

Unit Pelayanan Cabang Ratulangi
Alamat : Jalan Imam Bonjol No. 77, Palopo 
Nomor Telepon : 0471-23707

Unit Pelayanan Syariah Luwu
Alamat : Jalan Andi Tadda Ruko Samping Pasar Subuh, Palopo 
Nomor Telepon : 0471-22531

Sumber : www.pegadaian.co.id, www.palopokota.go.id
Alamat PT Pegadaian Di Palopo Alamat PT Pegadaian Di Palopo Reviewed by Admin on 09.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.