Alamat PT Pegadaian Di Sulawesi Tenggara

Portal Alamat, - PT Pegadaian adalah lembaga keuangan non perbankkan yang memiliki kegiatan di bidang kredit melalui Gadai. PT Pegadaian hadir sebagai solusi tepadu terutama berbasis gadai, PT pegadaian bertujuan memberikan pembiayaan tercepat, termudah, aman serta memastikan pemerataan pelayanan infrastruktur dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan dan membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat golongan menengah ke bawah. 

Berikut ini adalah jenis layanan PT Pegadaian 
  • Kreasi : Kredit dengan angsuran bulanan yang diberikan kepada Usaha Kecil dan menengan (UKM) untuk pengembangan usaha dengan sistem Fidusia
  • Gadai Syariah : Pembiayaan RAHN dengan prinsip Syariah.
  • Gadai Konvensional : Layanan kredit dengan sistem gadai yang diberikan kepada semua golongan nasabah, baik untuk kebutuhan konsumtif maupun kebutuhan produktif
  • Krasida : Kredit (pinjaman) angsuran bulanan yang diberikan kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk pengembangan usaha dengan sistem gadai.
  • Kredit Multi Guna : Kredit Pinjaman dengan angsuran bulanan sistem fidusia, bagi pegawai yang telah memiliki penghasilan tetap
  • Amanah : adalah pembiayaan berprinsip syariah kepada pegawai negeri sipil dan karyawan swasta untuk memiliki motor atau mobil dengan cara angsuran.
  • Arrum : Pemberian modal usaha bagi Usaha Kecil dengan jaminan BPKB dan Emas
  • Tabungan Emas : Yaitu layanan pembelian dan penjualan emas denagn fasilitas titipan
  • Konsinyasi Emas : yaitu layanan titip-jual emas batangan di sehingga menjadikan investasi emas milik nasabah lebih aman.
  • Mulia : Yiatu layanan dari pegadaian berupa penjualan emas batangan, baik diangsur ataupun tunai secara mudah dan jangka waktu yang fleksibel
Selain itu Pegadaian juga melayani jasa lainnya, diantaranya Pengiriman dan penerimaan uang dari dalam dan luar negeri, pembayaran tagihan seperti tagihan PLN, telkom, tagihan telepon seluler, air minum dan tiket kereta api, layanan lain yag diberikan oleh Pegadaian yaitu jasa Taksiran, Jasa sertifikat Batu Mulia, dan Jasa Titipan seperti Emas, kendaraan bermotor dan surat-surat berharga.

Alamat PT Pegadaian Di Sulawesi Tenggara

Pegadaian telah membuka beberapa kantor pelayanan yang berada di daerah-daerah baru dan pelosok, hal tersebut sebagai bukti komitmen Pegadaian dalam membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan rakyat, melalui pelayanan kredit keuangan bagi masyarakat menengah kebawah, dengan prosedur yang mudah. berikut ini adalah Alamat Kantor Pegadain di beberapa wilayah di Provinsi Sulawesi Tenggara :


Cabang Pelayanan Raha
Alamat : Jalan S Sukowati Depan Alun-Alun Raha, Muna 
Nomor Telepon : 08114486806

Unit Pelayanan Cabang Tampo
Alamat : Jalan Paelangkuta, Muna 
Nomor Telepon : 085241719650

Unit Pelayanan Cabang Tongkuna
Alamat : Jalan Jendral Sudirman Depan Pasar Wakuru, Muna 
Nomor Telepon : 082344002596

Unit Pelayanan Cabang Boepinang
Alamat : Jalan Jend Sudirman No. 46, Bombana 
Nomor Telepon : 085255088788

Unit Pelayanan Syariah Bombana
Alamat : Jalan Ki Hajar Dewantoro, Bombana 
Nomor Telepon : 082193184310

Unit Pelayanan Cabang Pasar Lombe
Alamat : Jalan Jendral Sudirman Kompleks Pasar Lombe, Buton 
Nomor Telepon : 085242159313

Unit Pelayanan Cabang Pasar Wajo
Alamat : Ling Lamandaya Pasar Wajo, Buton 
Nomor Telepon : 081355308853

Unit Pelayanan Cabang. Wanci
Alamat : Jalan Sultan Dayanu Ikhsanuddin No. 51, Wakatobi 
Nomor Telepon : 0404-21265

Sumber : www.pegadaian.co.id
Alamat PT Pegadaian Di Sulawesi Tenggara Alamat PT Pegadaian Di Sulawesi Tenggara Reviewed by Admin on 10.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.