Alamat PT Pegadaian Di Tolitoli

Portal Alamat - Tolitoli, satu dari sekian kabupaten yang dimilki oleh Sulawesi Tengah. Tolitoli merupakan kabupaten yang memilki luas wilayah 4.079.77 km2, yang terbagi menjadi 10 Kecamatan dan 5 Kelurahan. Mayoritas masyarakat kabupaten ini bekerja sebagai pekebun/petani, nelayan, dan pedagang. 

Tolitoli memiliki hasil perkebunan yang menjadi komoditas unggulan, yakni Cengkeh. Cengkeh merupakan komoditi yang menyumbang PAD paling besar jika dibandingkan komoditi lain. Tolitoli merupakan kabupaten yang berkembang, memilki cukup fasilitas penunjang seperti pelabuhan laut dan bandar udara. Tolitoli juga dilewati jalan trans sulawesi yang menghubungkan provinsi sulawesi tengah dengan wilayah Gorontalo dan Manado, sehingga posisi Tolitoli menjadi amat penting dalam perputaran roda perekonomian kedua provinsi.

Pegadaian juga membuka beberapa kantor cabang dan unit di Tolitoli, berikut beberapa layanan dari pegadaian yang diberikan kepada masyarakat :
  • Krasida : Kredit (pinjaman) angsuran bulanan yang diberikan kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk pengembangan usaha dengan sistem gadai. 
  • Kredit Multi Guna : Kredit Pinjaman dengan angsuran bulanan sistem fidusia, bagi pegawai yang telah memiliki penghasilan tetap 
  • Amanah : adalah pembiayaan berprinsip syariah kepada pegawai negeri sipil dan karyawan swasta untuk memiliki motor atau mobil dengan cara angsuran. 
  • Gadai Konvensional : Layanan kredit dengan sistem gadai yang diberikan kepada semua golongan nasabah, baik untuk kebutuhan konsumtif maupun kebutuhan produktif 
  • Kreasi : Kredit dengan angsuran bulanan yang diberikan kepada Usaha Kecil dan menengan (UKM) untuk pengembangan usaha dengan sistem Fidusia 
  • Gadai Syariah : Pembiayaan RAHN dengan prinsip Syariah.
  • Arrum : Pemberian modal usaha bagi Usaha Kecil dengan jaminan BPKB dan Emas 
  • Tabungan Emas : Yaitu layanan pembelian dan penjualan emas denagn fasilitas titipan 
  • Konsinyasi Emas : yaitu layanan titip-jual emas batangan di sehingga menjadikan investasi emas milik nasabah lebih aman. 
  • Mulia : Yaitu layanan dari pegadaian berupa penjualan emas batangan, baik diangsur ataupun tunai secara mudah dan jangka waktu yang fleksibel 
Alamat PT Pegadaian Di Tolitoli


Unit Pelayanan Cabang Panasakan
Alamat : Jalan Syarif Mansyur No. 32, Toli-Toli
Telepon : 08114301917

Unit Pelayanan Cabang Sandana
Alamat : Jalan Moh Saleh No. 77, Toli-Toli
Telepon : 08114301914

Unit Pelayanan Cabang Tambun
Alamat : Jalan Tadulako No. 9 Dusun II Pilado, Toli-Toli
Telepon : 08114301915

Unit Pelayanan Syariah Toli Toli

Alamat : Jalan Usman Binol Depan Pasar Shoping, Toli-Toli
Telepon : 045324286

www.pegadaian.co.id
Alamat PT Pegadaian Di Tolitoli Alamat PT Pegadaian Di Tolitoli Reviewed by Admin on 11.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.