Alamat PT Pegadaian Di Poso

Portal Alamat - Poso merupakan salah satu kabupaten yang berada di Provinsi di Sulawesi Tengah yang beribu kota Poso. Posisi Kabupaten Poso terletak ditengah-tengah pulau Sulawesi yang merupakan jalur strategis yang menghubungkan antar provinsi di pulau Sulawesi. Setelah menjadi induk pemekaran dua kabupaten yaitu Kabupaten Tojo-Unauna dan Kabupaten Morowali. Poso memiliki luas 8.712,25 Km2 yang terbagi menjadi 18 (delapan belas) kecamatan.

Poso memiliki potensi suber daya alam yang belum diolah secara maksimal. wilayah ini memilki potensi pariwisata yang menajdi primadona di provinsi Sulteng, diantaranya Air Terjun Saluopa, Air Terjun Sulewanna, Taman Anggrek Bancea dan lain-lain, pada sektor lainnya, Poso memilki potensi perikanan dan kelautan, menghasilkan bebagai macam hasil laut dan budidaya ikan air tawar. Sektor Perkebunan emrupakan sektor yang memegang peranan penting, karena sebagian ebsar lahan daratan di poso dimanfaatkan untuk pengembangan hasil eprkebunan, diantaranya Kakao, kelapa, Cengkeh, Kopi, kemiri dan lada, sedangkan hasilbuah-buahan diantaranya Alpokat, Duku, nenas, Pepaya dan Durian. Potensi kehutanan yang dimiliki Poso juga berandil besar terhadap peningkatan pendapatan asli daerah, luas hutan yang dimilki Poso mencapai 761.674 ha yag terbagi menjadi hutan lindung, hutan produksi, suaka alam dan hutan konversi.

Masyarakat Poso sebagain ebsar bekerja di sektor Perkebunan, Pertanian dan Kelautan, selebihnya bekerja pada sektor Jasa dan juga sebagai Pegawai pemerintahan. Salah satu perusahaan jasa yang ebarda di Kabuptaen Poso adalah Pegadaian, yang memberikan jasa Gadai, berikut alamat lengkap PT Pegadaian yang ada di Poso, Sulawesi Tengah :

Alamat PT Pegadaian Di Poso


Cabang Pelayanan Poso
Alamat : Jalan Pulau Sumatra No. 5, Poso
Telepon : 08114301812

Unit Pelayanan Cabang Mapane
Alamat : Jalan Trans Sulawesi, Poso
Telepon : 08114301813

Unit Pelayanan Cabang Pendolo
Alamat : Jalan Trans Sulawesi No. 101, Poso
Telepon : 08114301815

Unit Pelayanan Cabang Tentena
Alamat : Jalan Torulemba No. 147, Poso
Telepon : 08114301814

Sumber : www.pegadaian.co.id, http://komunitasgelisposo.blogspot.co.id/
Alamat PT Pegadaian Di Poso Alamat PT Pegadaian Di Poso Reviewed by Admin on 10.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.