Alamat PT Pegadaian Di Wilayah Manggarai

Portal Alamat, - Pegadaian adalah lembaga keuangan non bank yang kegiatan utamanya memberikan pembiayaan kebutuhan masyarakat, baik konsumtif maupun produktif dengan menggunakan hukum gadai atau Rahn. Produk atau layanan dari Pegadaian yang diberikan kepada masyarakat yang kami sadur dari wikipedia, yaitu :
  • KCA (Kredit Cepat Aman), kredit dengan sistem gadai yang di berikan kepada semua golongan nasabah. baik untuk kebutuhan komsumtif maupun kebutuhan produktif.
  • Kreasi (Kredit Angsuran Fidusia), kredit dengan angsuran bulanan yang diberikan kepada usaha mikro kecil dan menegah (UMKM) unktuk pengembangan usaha dengan sistem fidusia
  • Krasida (Kredit Angsuran Sistem Gadai), kredit (pinjaman) angsuran bulanan yang diberikan kepada usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk pengembangan usaha dengan sistem gadai.
  • KTJG (Kredit Tunda Jual Gabah), Diberikan kepada para petani dengan jaminan gabah kering giling. Layanan kredit ini ditujukan untuk membantu para petani pasca panen agar terhindar dari tekanan akibat fluktuasi harga pada saat panen dan permainan harga para tengkulak.
  • Kremada (Kredit Perumahan Swadaya), Merupakan pemberian pinjaman kepada masyarakat berpenghasilan rendah untuk membangun atau memperbaiki rumah dengan pengembalian secara angsuran. Pendanaan ini merupakan kerja sama dengan Menteri Perumahan Rakyat.
  • Investa, pinjaman dengan sistem gadai yang ang diberikan kepada nasabah dengan sistem perseorangan maupun institusi dalam waktu tertentu dengan jaminan berbentuk saham dan obligasi yang tercatat dan diperdagangkan di bursa efek indonesia.
  • Kredit tunda jual gabah, merupakan pinjaman atau talangan dana cepat kepada petani saat panen raya dengan jaminan gabah kering giling (GKC) unktuk digunakan menutup biaya hidup dan modal budidaya.
  • Kredit multi guna, kredit (pinjaman) dengan sistem fidusia yang di peruntukkan bagi pegawai atau karyawan suatu instanti yang telah memiliki penghasilan tetap.
  • Amanah, pembiayaan berprinsip syariah dari pegadaianmelayani anda karyawan swasta atau pegawai negri untuk memiliki motor atau mobil idaman.
  • Arrum, memudahkan para pengusaha kecil untuk mendapatkan modal usaha dengan jaminan BPKB dan emas.
  • Krista (Kredit Usaha Rumah Tangga), Merupakan pemberian pinjaman kepada ibu-ibu kelompok usaha rumah tangga sangat mikro yang membutuhkan dana dalam bentuk pinjaman modal kerja yang pengembalian pinjamannya dilakukan melalui angsuran. adapun kredit ini hanya dikenakan bunga 0,9 % per bulan tanpa menggunakan agunan hal ini semata-mata dilakukan Pegadaian untuk membantu kegiatan UKM di Indonesia
  • Kremada, pinjaman kredit lunak yang diberikan kepada masyarakat berpenghasilan rendah untuk kebutuhan renovasi atau pembangunan rumah.
Alamat PT Pegadaian Di Wilayah Manggarai
Berikut kami sajikan data alamat lengkap dan nomor teleon Kantor Pegadaian yang berada di Manggarai dan Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur / NTT :

Cabang Pelayanan Labuan Bajo
Alamat : Jalan Soekarno Hatta, Manggarai Barat
Nomor Telepon : 038-541045

Unit Pelayanan Cabang Langke Kabe
Alamat : Jalan Piuspapu, Manggarai Barat
Nomor Telepon : 082340786016
 
Unit Pelayanan Cabang Lembor
Alamat : Jalan Raya Lembor Ruteng, Manggarai Barat
Nomor Telepon : 081239922253
 
Cabang Pelayanan Ruteng
Alamat : Jalan Nasution, Manggarai
Nomor Telepon : 082184026506
 
Unit Pelayanan Cabang Pasar Ruteng
Alamat : Pasar Inpres Ruteng, Manggarai
Nomor Telepon : 081236869894
 
Unit Pelayanan Cabang Pasar Puni
Alamat : Pasar Puni, Manggarai
Nomor Telepon : 082145079009
 
Unit Pelayanan Cabang Reo
Alamat : Jalan Ruteng Reo, Manggarai
Nomor Telepon : 038-561314

sumber data : www.pegadaian.co.id
Alamat PT Pegadaian Di Wilayah Manggarai Alamat PT Pegadaian Di Wilayah Manggarai Reviewed by Admin on 23.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.