Alamat Lengkap Kantor Bank BNI Syariah Di Bali

Portal Alamat, - Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah mulai dirintis pada tahun 2000, dengan didirikannya Unit Usaha Syariah (UUS) yang beroperasi di 5 (lima) kota, yaitu Malang, Yogyakarta, Banjarmasin, Pekalongan dan Jepara. Pada perkembangannya UUS berkembang menjadi 28 Kantor Cabang dan 31 Kantor Cabang Pembantu yang tersebar hampir di seluruh provinsi di Indonesia.

Pada tanggal 21 Mei 2010, Gubernur Bank Indonesia melalui Surat Keputusan Nomor 12/41/KEP.GBI/2010 memberikan izin usaha kepada UUS (BNI Syariah), dan pada tanggal 21 Mei 2010, BNI Syariah resmi beroperasi sebagai Bank Umum Syariah.

Alamat Lengkap Kantor Bank BNI Syariah Di Bali


Visi Dan Misi
Visi BNI Syariah “Menjadi bank syariah pilihan masyarakat yang unggul dalam layanan dan kinerja” untuk mencapai Visi tersebut, BNI Syariah melaksanakan beberapa Misi, yaitu : 
  1. Memberikan nilai investasi yang optimal bagi investor.
  2. Menciptakan wahana terbaik sebagai tempat kebanggaan untuk berkarya dan berprestasi bagi pegawai sebagai perwujudan ibadah.
  3. Menjadi acuan tata kelola perusahaan yang amanah.
  4. Memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan peduli pada kelestarian lingkungan.
  5. Memberikan solusi bagi masyarakat untuk kebutuhan jasa perbankan syariah.

Jumlah Kantor dan Outlet 
Jumlah Kantor dan Outlet yang dimiliki BNI Syariah yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia saat ini adalah sebagai berikut :
  • 67 Kantor Cabang/Branch Offices
  • 165 Kantor Cabang Pembantu/Sub-branches
  • 17 Kantor Kas/Cash Office
  • 8 Kantor Fungsional/Functional Office
  • 22 Mobil Layanan Gerak/Mobile Services Vehicles
  • 20 Payment Point/Payment Points
  • 202 Mesin ATM BNI/BNI
Saat ini bank yang yang kepemilikan sahamnya dimiliki oleh PT BNI dan PT BNI Insurance Life telah menjadi salah satu Bank Syariah terbesar di Indonesia, dengan memberikan berbagai produk dan layanan syariah kepada publik, yaitu berupa produk pembiayaan, dana maupun jasa layanan perbankkan lainnya dengan menerapkan sistem Syariah, berikut produk dan layanan dari BNI Syariah :

Produk dan Layanan 
  1. Produk Pembiayaan, terdiri dari Pembiayaan Musyarakah, Pembiayaan Murabahah, Pembiayaan Mudharabah dan Pembiayaan Ijarah Bai Ut Takjiri
  2. Produk Dana, terdiri dari Tabungan Mudharabah (Syariah Plus), Tabungan Haji Mudharabah, Deposito Mudharabah dan Giro Wadiah
  3. Produk Jasa, terdiri dari Jasa Kiriman Uang, Inkasi dan Garansi Bank.
Berikut adalah alamat lengkap dan nomor telepon Bank BNI Syariah yang berada di Provinsi Bali :

BNI Cabang Denpasar 
Alamat : Jalan Gatot Subroto No. 288 A - 288 B - Kelurahan Tonja - Kecamatan Denpasar Utara – Denpasar
Nomor Telepon : 0361 – 429745

Sumber : bnisyariah.co.id
Alamat Lengkap Kantor Bank BNI Syariah Di Bali Alamat Lengkap Kantor Bank BNI Syariah Di Bali Reviewed by Admin on 14.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.