Alamat Lengkap Dan Nomor Telepon Kantor Bank Mega Di Maluku Utara

Portal Alamat, - PT. Bank Karman adalah bank swasta yang didirikan pada tahun 1969, yang kini lebih dikenal dengan nama PT Mega Bank, atau Bank Mega. Bank ini kini dimiliki oleh CT Corpora, sebuah perusahaan holding milik pengusaha Chairul Tanjung.

Kepemilikan saham Bank Mega dimiliki oleh Mega Corpora sekitar 58.012 persen, sisanya dimiliki oleh masyarakat. Meskipun Bank mega merupakan bank baru, namun sudah mampu bersaing dengan Bank besar lainnya, seperti BNI, Mandiri, dan BRI. Bank Mega kini telah memiliki Kantor Cabang di 34 Provinsi di Indonesia, tepatnya ada sekitar 366 kantor Bank Mega yang terdiri dari kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu dan Kantor Kas yang memberikan pelayanan perbankan kepada masyarakat.
Alamat Lengkap Dan Nomor Telepon Kantor Bank Mega Di Maluku Utara

Visi & Misi Perusahaan 

VISI : Menjadi Kebanggaan Bangsa

MISI 
Mewujudkan hubungan baik yang berkesinambungan dengan nasabah melalui pelayanan jasa keuangan yang prima dan kemampuan kinerja organisasi terbaik untuk meningkatkan nilai bagi pemangku kepentingan (stakeholder)

Berikut ini adalah alamat lengkap dan nomor telepon Kantor Bank Mega yang membuka pelayanan di Provinsi Maluku Utara :

KC TERNATE 
Jalan Babula No. 2 
Nomor Telepon : 09213128550

KCP TOBELO 
Jalan Kemakmuran 
Nomor Telepon : 09242621222

Sumber : www.bankmega.com
Alamat Lengkap Dan Nomor Telepon Kantor Bank Mega Di Maluku Utara Alamat Lengkap Dan Nomor Telepon Kantor Bank Mega Di Maluku Utara Reviewed by Admin on 13.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.