Alamat Lengkap Dan Nomor Telepon BAF Di Maluku dan Maluku Utara

Portal Alamat, Bussan Auto Finance atau lebih dikenal dengan BAF adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembiayaan dengan usaha utama pemberian pembiayaan sepeda motor merek YAMAHA. Selain itu dengan perkembangan kebutuhan produk jasa pembiayaan di masyarakat, kini BAF Finance telah melebarkan sayap usahanya dalam jenis pembiayaan lain, diantaranya yaitu pembiayaan multiproduk, mesin pertanian, mobil, dan juga Dana Syariah. Bussan Auto Finance sebagai perusahaan jasa pembiayaan yang berskala nasional telah terdaftar di Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) dan juga Biro Kredit, dan dalam kegiatannya BAF juga diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Visi dari BAF yaitu Menjadi perusahaan pembiayaan terkemuka dan terpercaya bagi pelanggan, mitra usaha dan masyarakat, sedangkan Misinya yakni Memberikan layanan solusi keuangan terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat.

Dalam pelayanannya BAF memegang 3 (tiga) Motto layanan, yaitu :

CEPAT

Pelayanan yang diberikan BAF kepada pelanggan dalam pengajuan, pembayaran, dan pengurusan terkait surat dan hal lainnya.

RINGAN

Suku bunga kompetitif dan jumlah angsuran yang ringan. Pembayaran di BAF sudah terjalin dengan Bank terkemuka untuk memberikan keringanan saat pembayaran.

TERPERCAYA

Pelayanan yang diberikan oleh BAF terhadap segala proses penyimpanan dokumen dan data pelanggan ke dalam suatu sistem yang terpercaya.

Alamat Lengkap Dan Nomor Telepon BAF Di Maluku dan Maluku Utara


Berikut adalah alamat lengkap dan nomor telepon Bussan Auto Finance (BAF) yang berada di Provinsi Maluku dan Maluku Utara :

AMBON

Alamat : Jalan. Pier Tendean no. 63, Kel. Hative Kecil Ke. Sirimau Kota Ambon - Maluku.
Nomor Telepon : (0911)  356153, (0911)  356157
Nomor Faksimili : (0911)  352172

TOBELO

Alamat : Jalan. Tugu Nusantara Desa Wko Tobelo Tengah, Kab. Halmahera Utara - Maluku Utara.
Nomor Telepon : (0924) 2621780
Nomor Faksimili : (0924) 2621780

TERNATE

Alamat : Jalan. Raya Bastiong RT/RW 001/04 Kel. Bastiong Karance Kec. Ternate Selatan, Kota Ternate - Maluku Utara.
Nomor Telepon : (0921) 3121425
Nomor Faksimili : (0921) 3121417

Disadur dari : https://www.baf.id/
Alamat Lengkap Dan Nomor Telepon BAF Di Maluku dan Maluku Utara Alamat Lengkap Dan Nomor Telepon BAF Di Maluku dan Maluku Utara Reviewed by Admin on 02.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.