Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Bank Syariah Mandiri di Sorong

Portal Alamat, Bank Syariah Mandiri  (BSM) resmi beroperasi pada tanggal 25 Oktober 1999.  BSM sebelumnya bernama Bank Susila Bhakti (BSB) sebuah bank konvensional yang dimiliki yayasan kesejahteraan pegawai PT Bank Dagang Negara dan PT Mahkota Prestasi. Kemudian BSB mengalami krisis dan diambil alih oleh Bank Mandiri yang kala itu dibentuk oleh pemerintah dari merger 4 bank konvensional yaitu Bank Dagang Negara, Bank Bumi Daya, Bank Exim, dan Bapindo. BSM hadir sebagai implementasi dimungkinkannya sebuah bank melakukan pelayanan Dual Bank System yaitu layanan konvensional dan syariah.

Produk dan Jasa Bank Mandiri Syariah 


Sebagai bank syariah, BSM memberikan berbagai produk simpanan dan pinjaman yang dikelola dengan sistem syariah, diantaranya yaitu : Simpanan terdiri Tabungan mudharabah, wadiah, pensiun, saham syariah dll) Giro, dan Deposito. Sedangkan Pinjaman berupa pinjaman pembiayaan kendaraan bermotor, pembiayaan kepemilikan rumah, pembiayaan bagi pensiunan dll. Selain itu BSM juga memiliki produk investasi dan jasa perbankkan lainya.

 AAlamat Lengkap dan Nomor Telepon Bank Syariah Mandiri di Sorong


Berikut adalah alamat lengkap dan nomor telepon bank syariah mandiri yang berada di Papua Barat :

KC SORONG

Alamat : Jalan Ahmad Yani No. 21, Sorong, Papua Barat.
Nomor Telepon : (0951) 323366

sumber : https://www.syariahmandiri.co.id
Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Bank Syariah Mandiri di Sorong  Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Bank Syariah Mandiri di Sorong Reviewed by Admin on 09.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.