Alamat Lengkap dan Nomor Telepon BNN Kabupaten/Kota se-Jambi

Portal alamat, Badan Narkotika Nasional Kabupaten / Kota (BNNK) merupakan satuan kerja yang secara organisasi berada langsung dibawah Badan Narkotika Nasional Provinsi. Merupakan ujung tombak bagi pelaksanaan tugas teknis Badan Narkotika Nasional di wilayah Kabupaten/kota.

Wilayah kerja BNNK meliputi kabupaten dan kota yang telah ditetapkan, dan melakukan koordinasi bersama dengan instansi hukum lain dan juga pemerintah daerah, dalam rangka pemberantasan dan pencegahan peredaran narkoba di wilayah kerjanya.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon BNN Kabupaten/Kota se-Jambi


Berikut ini adalah alamat lengkap dan nomor telepon Badan Narkotika Nasional kabupaten/Kota yang tersebar di seluruh provinsi Jambi :

Badan Narkotika Nasional Kabupaten Batanghari

Alamat : Jalan Gajah Mada No. 22 Kel Rengas Bulian Condong Simpang 4 BBC Muara
Nomor Telepon : 0743-21812
Email : bnnkbatanghari@yahoo.com, bnnkab_batanghari@bnn.go.id

Badan Narkotika Nasional Kota Jambi

Alamat : Jalan H. Zainir Haviz (Komplek Pemda Kota Jambi) Jambi 36128
Nomor Telepon : 0741-42992 0741-445143
Nomor Faksimili : 0741-27771
Email : bnnkotajambi@yahoo.com

Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tanjung Jabung Timur

Alamat : Jalan Lintas Jambi Muara Sabak, Kompleks Perkantoran Cadika No. 14, Kel. Parit Culum I, Kec. Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur
Nomor Telepon : 085266646666, 082177826857
Email : bnnktanjabtim@yahoo.com

Disadur dari bnn.go.id
Alamat Lengkap dan Nomor Telepon BNN Kabupaten/Kota se-Jambi Alamat Lengkap dan Nomor Telepon BNN Kabupaten/Kota se-Jambi Reviewed by Admin on 10.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.