Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Ganesha di Medan

Portal Alamat, - Bank Ganesha berdiri sejak tahun 1990 dan mulai beroperasi sejak tanggal 30 April 1992. Saat ini Bank Ganesha berkantor pusat di Jl. Hayam Wuruk No. 8 Jakarta Pusat.

Dalam memenuhi kebutuhan para nasabah, Bank Ganesha melayani dengan kompetitif, penghimpunan dana masyarakat dalam bentuk deposito, giro dan tabungan, serta menyalurkan kredit pada segmen komersial, SME dan Korporasi. Bank Ganesha berupaya untuk terus menambah jaringan, sampai dengan tahun 2020 Bank Ganesha telah memiliki jaringan kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu dan Kantor Kas yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Surabaya dan Medan. Selain itu Bank Ganesha juga telah memiliki mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri) yang terintegrasi dengan jaringan ATM Bersama dan Link.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Ganesha di Medan


Sebagai bank devisa, Bank Ganesha juga aktif melayani transaksi ekspor dan impor, transaksi valuta asing dan transaksi jasa perbankan lainnya. Dan di tahun 2018, Bank Ganesha telah meluncurkan platform Internet Banking dan Mobile Banking yang diluncurkan dalam aplikasi 'BANGGA'.

Berikut Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Bank Ganesha di Medan : 

ZAINUL ARIFIN

Alamat : Jalan KH. Zainul Arifin No. 21/53B, Medan 20152
Nomor Telepon : (061) 4200 8770, 4200 6445 (hunting)
Nomor Fax. (061) 455 5241

Dirangkum dari : situs resmi https://www.bankganesha.co.id/index.php/aboutus/index/3/22/54

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Ganesha di Medan Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Ganesha di Medan Reviewed by Hanan on 17.46 Rating: 5

1 komentar:

  1. Selamat siang Pak buk
    Apakah di bank Ganesha ini ada lowongan kerja

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.