Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank MAYAPADA di Samarinda

Portal Alamat,- PT. Bank Mayapada International, Tbk dibentuk pada 7 September 1989 di Jakarta, Pada tahun 1995 Bank berubah nama menjadi PT. Bank Mayapada Internasional, Tbk, setelah itu tahun 1997 mengambil inisiatif untuk go public dan hingga sekarang dikenal dengan nama PT. Bank Mayapada Internasional, Tbk.

PT. Bank Mayapada International memiliki Visi menjadi salah satu bank swasta berkualitas di Indonesia dalam nilai aset, profitabilitas, dan tingkat kesehatan.

Selain memiliki misi menjalankan operasional bank yang sehat dan memberikan nilai tambah maksimal kepada nasabah, karyawan, pemegang saham, dan pemerintah. PT. Bank Mayapada International memiliki berbagai macam layanan diantaranya Simpanan, Deposito, Pinjaman, dan masih banyak lagi.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank MAYAPADA di Samarinda


Berikut Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank MAYAPADA di Samarinda : 

KANTOR CABANG ABUL HASAN

Alamat : Jalan KH Abul Hasan, Ruko 45 No. 10, Samarinda 75112 - Kalimantan Timur
Nomor Telepon : (0541) 746881
Nomor Faksimili : (0541) 747228

Sumber : situs resmi bankmayapada.com

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank MAYAPADA di Samarinda Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank MAYAPADA di Samarinda Reviewed by Hanan on 20.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.