Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Sinarmas di Cikampek

Portal Alamat, - Bank Sinarmas berdiri pada tanggal 18 Agustus 1989 dengan nama Bank Shinta Indonesia. Namanya kemudian berubah menjadi Bank Sinarmas pada Tahun 2006. Pada tahun 1994 mendapatkan status "bank persepsi" (bank pembayaran pajak), Bank Devisa pada tahun 1995, kemudian menjadi perusahaan publik pada tahun 2010.


Bank Sinarmas memiliki sejumlah layanan perbankan yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen dan nasabah. Diantaranya  adalah: layanan pendanaan, berupa tabungan yang ditujukan untuk konsumen umum, pelajar, dan anak-anak, deposito, tabungan valas, giro, dan tabungan haji, layanan reksadana, berupa transaksi saham, valas, dan investasi layanan bancasurance, yaitu layanan asuransi dan sejumlah layanan lainnya, seperti layanan kartu kredit dan internet banking.


Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Sinarmas di Cikampek

Berikut Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Sinarmas di Cikampek : 


KCP CIKAMPEK

Alamat : Ruko Central Cikampek No.5, Jalan Ahmad Yani Dawuan, Cikampek, Karawang
Nomor Telepon : 0264- 8386448
Nomor Faksimili : 0264 -8386445


Dirangkum dari :https://www.banksinarmas.com


Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Sinarmas di Cikampek Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Sinarmas di Cikampek Reviewed by Hanan on 12.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.