Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank ICBC di Medan

Portal Alamat, - PT Bank ICBC Indonesia, selanjutnya disebut “Bank” atau “Bank ICBC Indonesia” adalah bank yang terbentuk dari hasil akuisisi Bank Halim Indonesia yang saat itu berkantor pusat di Surabaya oleh Industrial and Commercial Bank of China Limited (ICBC Limited) pada 28 September 2007 yang kemudian diubah namanya menjadi PT Bank ICBC Indonesia.

Memiliki Visi Menjadi Bank Pilihan Utama dan Memberikan Keunggulan untuk perdagangan dan
interaksi ekonomi antara Indonesia dan Tiongkok.
 
Berkantor Pusat di THE CITY TOWER (TCT) 
ICBC Tower Ground Floor, Jalan M.H. Thamrin No. 81, Jakarta Pusat 10310 Nomor Telepon :  ( 021) 2355 6068 Nomor Faximili : ( 021) 3199 6017.

Bank ICBC juga memiliki Misi untuk menjadi : 

1.“Bank Terintegrasi”: Fokus pada kompetensi inti melalui peningkatan integrasi dan kolaborasi di antara ICBC Ltd Group untuk memperkenalkan keunggulan operasional institusi di luar negeri.
2.“Bank Lokal”: Menjadi bank lokal utama dan berpengaruh dengan memberikan nilai terbaik bagi pemegang saham, pelanggan, karyawan, serta masyarakat.
3.“Bank Internasional”: Memanfaatkan peluang global untuk mendukung pembangunan ekonomi Indonesia dan Tiongkok.
4.“Bank Profesional”: Menjalankan praktik-praktik bisnis yang solid, strategis dan inovatif untuk mengembangkan masa depan yang lebih baik bagi Bank ICBC Indonesia.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank ICBC di Medan


Berikut Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank ICBC di Medan : 

MEDAN 

Alamat : Gedung Mega Prima, Jalan Kapten Pattimura No.92/356A, Medan 20153
Nomor Telepon :  ( 061) 452 1922
Nomor Faximili : ( 061) 452 1911

Dirangkum : dari situs resmi icbc.co.id

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank ICBC di Medan Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank ICBC di Medan Reviewed by Hanan on 19.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.