Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Maspion di Sidoarjo

 Portal Alamat, - PT Bank Maspion Indonesia Tbk (Untuk Selanjutnya Disebut Bank Maspion)
didirikan berdasarkan Akta No. 68 tanggal 6 November 1989 juncto Akta Perubahan No. 49 tanggal 5 Desember 1989, keduanya dibuat di hadapan Soetjipto, S.H., Notaris di Surabaya. Setelah memperoleh ijin dari Menteri Keuangan Republik Indonesia pada tanggal 30 Juli 1990, Bank mulai beroperasi secara komersial sebagai bank umum pada 31 Agustus 1990 dan pada 28 Juli 1995 Bank menyandang status sebagai Bank Devisa.

Bank Maspion memiliki Visi Menjadi lembaga keuangan yang bertumbuh bersama nasabah dengan menyediakan solusi layanan perbankan berbasis teknologi dan memberikan nilai tambah kepada stakeholders.

Selain itu Bank Maspion memiliki berbagai Misi untuk Mampu bertumbuh bersama nasabah secara berkesinambungan, Memahami beragam kebutuhan nasabah perorangan, perusahaan serta komunitas dalam bertransaksi dengan cepat dan nyaman  melalui layanan perbankan digital, Meningkatkan kualitas sumber daya manusia agar selaras dengan perkembangan teknologi, serta Meningkatkan pelaksanaan kepatuhan,manajemen risiko dan tata kelola agar dapat memberikan nilai tambah kepada stakeholders.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Maspion di Sidoarjo



Berikut Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Maspion di Sidoarjo : 

CAPEM SIDOARJO

Alamat : Jalan Ahmad Yani No.41C Sidoarjo
Nomor Telepeon : (031) 8929607-09
Nomor Faximili    :  (031) 8929610

Dirangkum dari : Situs Resmi bankmaspion.co.id

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Maspion di Sidoarjo Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Maspion di Sidoarjo Reviewed by Hanan on 14.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.