Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Mayora di Sukabumi

Portal Alamat,- Bank MAYORA mendapatkan izin usaha Bank Umum sesuai SK Menteri Keuangan RI No. 719/KMK.017/1993 tanggal 14 Juli 1993 dan menjadi Bank Umum Devisa di tahun 2013 sesuai Surat Keputusan Gubernur BI No. 15/5/KEP.DPG/2013 tanggal 7 Mei 2013. Bank MAYORA Terdaftar dan Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Memiliki Visi Menjadi Bank ritel dan konsumer yang sehat, terpercaya, dan terdepan, membantu mewujudkan masyarakat sejahtera. Bank Mayora memiliki beberapa Produk diantaranya Simpanan, Pinjaman, Treasury, E-Banking, Trade Finance.

Dengan misi Menyediakan produk dan layanan berkualitas, inovatif-berkelanjutan, dan mempunyai nilai tambah sesuai kebutuhan masyarakat, Mengembangkan sistem dan jaringan yang dapat diandalkan dan multiguna dengan berbasis teknologi terkini, serta Membangun learning organization yang dinamis dan adaptif Bank Mayora memiliki beberapa kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Mayora di Sukabumi


Berikut Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Mayora di Sukabumi : 

KCP CIBADAK

Alamat : Pasar Cibadak Blok A No. 17-18 Cibadak, Sukabumi
Nomor Telepon :  0266 - 6546688
Nomor Faximili  : 0266  - 6546600

Dirangkum dari : situs resmi bankmayora.co.id


Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Mayora di Sukabumi Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Mayora di Sukabumi Reviewed by Hanan on 20.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.