Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Bank HSBC di Lampung

Portal Alamat, -  Nama Grup HSBC diberi sesuai dengan nama anggota pendirinya yaitu Hongkong dan Shanghai Banking Corporation Limited yang didirikan pada tahun 1865 di Hong Kong.
Pada tahun 2009, HSBC Group mengakuisisi PT Bank Ekonomi Raharja ("Bank Ekonomi"), sebuah bank lokal dengan jaringan luas di Indonesia.

Tujuh tahun kemudian, pada bulan Oktober 2016, Bank Ekonomi berubah nama menjadi PT Bank HSBC Indonesia. Pada 17 April 2017, Grup HSBC secara resmi menggabungkan kegiatan operasional Kantor Cabang Bank Asing HSBC di Indonesia dengan PT. Bank HSBC Indonesia dan menjadi satu organisasi dengan nama PT. Bank HSBC Indonesia.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Bank HSBC di Lampung


Berikut Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Bank HSBC di Lampung : 

KC TELUK BETUNG

Alamat : Jalan Ikan Bawal No. 79 -81, Bandar Lampung, 35223  
Nomor Telepon : 1500 700 (Premier) 1500 808 (Advance)

Dirangkum dari situs resmi hsbc.co.id
Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Bank HSBC di Lampung Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Bank HSBC di Lampung Reviewed by Hanan on 14.53 Rating: 5

1 komentar:

  1. Apakah HSBC besok hari rabu sudah buka pelayanan setelah Hari Raya Idulfitri, atau masih tutup ?

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.