Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Woori Saudara Indonesia di Makassar

Portal Alamat, -  Pada Tanggal 24 Desember 2014 PT Bank Himpunan Saudara 1906 Tbk berubah menjadi PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk, kini memiliki 2.256 Karyawan dengan motivasi tinggi untuk melayani nasabah di 157 kantor cabang di beberapa kota di Sumatera, Sulawesi, Jawa dan Bali.

PT. Bank Woori Saudara Indonesia 1906 memiliki slogan Dengan Profesionalisme yang Tinggi Menjadikan Bank yang Sehat dan Kuat. 

Memiliki berbagai macam produk dan layanan diantaranya Simpanan, Kredit, simulasi pinjaman, serta dilengkapi dengan fasilitas seperti ATM, internet mobile bangking, pembayaran multifinance dsb.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Woori Saudara Indonesia di Makassar


Berikut Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Woori Saudara Indonesia di Makassar : 

KC MAKASSAR

Alamat : Ruko Metro Square Blok E No 1 Jalan Gunung Latimojong Makassar
Nomor Telepon : 0411-8001859
Nomor Faksimili : 0411-8001859

Dirangkum dari situs resmi bankwoorisaudara.com
Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Woori Saudara Indonesia di Makassar Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Woori Saudara Indonesia di Makassar Reviewed by Hanan on 11.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.