Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank BTPN Syariah di Makassar

Portal Alamat, - BTPN Syariah resmi terdaftar sebagai Bank Umum Syariah ke-12 di Indonesia melalui pemisahan (spin-off) Unit Usaha Syariah dari PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (saat ini bernama “PT Bank BTPN Tbk”) dan proses konversi PT Bank Sahabat Purna Danarta (“BSPD”) Tanggal 14 Juli 2014.

Sebagai satu-satunya bank umum syariah di Indonesia BPTN Syariah memiliki visi dan misi yang fokus memberikan pelayanan bagi pemberdayaan nasabah prasejahtera produktif dan mengembangkan keuangan inklusif, BTPN Syariah senantiasa berupaya menambah nilai serta mengubah kehidupan setiap yang dilayaninya, selain dari menghasilkan kinerja keuangan yang baik. Oleh karena itu, produk dan layanan bagi nasabah BTPN Syariah terus ditingkatkan dan dikembangkan. Dengan demikian, BTPN Syariah dapat terus memberikan dampak positif bagi jutaan masyarakat di Indonesia dan mewujudkan Rahmatan Lil Alamin.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank BTPN Syariah di Makassar


Berikut Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank BTPN Syariah di Makassar : 

KC GUNUNG LATIMOJONG

Alamat : Jalan Gunung Latimojong No. 5 Makassar 90157
Nomor Telepon : 0411 – 8005500

Dirangkum dari situs resmi btpnsyariah.com
Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank BTPN Syariah di Makassar Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank BTPN Syariah di Makassar Reviewed by Hanan on 09.15 Rating: 5

6 komentar:

  1. Apakah bisa mengajukan kredit sebelum pensiun

    BalasHapus
  2. apakah bisa melunasi pinjaman nasabah tanpa ada persetujuan dari nasabah itu sendiri?

    BalasHapus
  3. Apa sy bisa minta no wa csx

    BalasHapus
  4. Sy mau konfirmasi, sy tinggal di mamuju sulbar

    BalasHapus
  5. Di mamuju Sulbar TDK ada ktr BTPN Syariah

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.