Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Digibank DBS di Pekanbaru

Portal Alamat, - Berdiri sejak 1989, dengan nama PT Bank Mitsubishi Buana, yaitu joint-venture antara The Mitsubishi Bank Ltd dan PT Bank Buana Indonesia. Saham The Mitsubishi Bank Ltd di bank ini diambil oleh DBS Bank Ltd pada 1997 dan menjadi PT Bank DBS Buana. 

Baru pada tahun 2000 menjadi PT Bank DBS Indonesia, setelah PT Bank Buana Indonesia melepas sahamnya. PT Bank DBS Indonesia merupakan salah satu bank yang telah berdiri lama di Asia. Dengan 44 cabang dan 1.600 karyawan aktif di 11 kota besar di Indonesia, Bank DBS Indonesia menyediakan layanan perbankan menyeluruh untuk korporasi, usaha kecil dan menengah (SME), dan aktivitas perbankan konsumen. 

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Digibank DBS di Pekanbaru


Berikut Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Digibank DBS di Pekanbaru : 

KC SUDIRMAN

Alamat : Jalan Jend Sudirman No. 174 D-E, Pekanbaru 28282
Nomor Telepon : +62-761–9000100
Nomor Faksimili : +62-761-839 188

Dirangkum dari situs resmi dbs.id
Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Digibank DBS di Pekanbaru Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Digibank DBS di Pekanbaru Reviewed by Hanan on 11.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.