Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Cabang Bank QNB Indonesia di Bekasi

Portal Alamat, - PT Bank QNB Indonesia Tbk (Bank QNB Indonesia) merupakan bagian dari QNB Group yang merupakan bank terbesar di wilayah Timur Tengah dan Afrika Utara yang berdiri pada tahun 1964.

Bank QNB Indonesia berdiri di Medan pada tahun 1913 dengan nama NV Chunghwa Sangyeh Maatschappij. Dengan pengalaman perbankan selama lebih dari 100 tahun, pada tahun 2011 Bank memperkuat struktur permodalannya melalui Right Issue yang menjadikan Qatar National Bank (QNB) sebagai sebagai pemegang saham pengendali.

PT Bank QNB Indonesia Tbk menyediakan produk dan pelayanan perbankan yang unggul, didukung oleh teknologi dan jaringan internasional yang menghasilkan peningkatan manfaat bagi para pemangku kepentingan untuk menjadi institusi keuangan pilihan.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Cabang Bank QNB Indonesia di Bekasi




Berikut Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Cabang Bank QNB Indonesia di Bekasi : 

KC  BEKASI

Alamat : Kalimalang Commercial Centre Jalan Ahmad Yani Blok A2 No. 1 Bekasi 17144
Nomor Telepon : (+62 21) 889 65561
Nomor Faksimili : (+62 21) 889 65562

Dirangkum dari situs resmi qnb.co.id
Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Cabang Bank QNB Indonesia di Bekasi Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Cabang Bank QNB Indonesia di Bekasi Reviewed by Hanan on 13.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.