Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Resona Perdania di Surabaya

Portal Alamat, - Pada tahun 1958 demi terciptanya kerjasama ekonomi yang baik antara Jepang dengan Indonesia,didirikanlah Bank Perdania. Perjalanan Bank Perdania dalam proses pematangan usaha ditempuh melalui berbagai hal, hingga akhirnya berhasil mendirikan dua KC di Surabaya dan Bandung. KC tersebut menjadi momentum bagi Bank Perdania dalam melewati kancah bisnis perbankan di negeri ini.

Pengalaman dan proses pembelajaran secara terus menerus telah mendorong Bank Perdania untuk terus maju kedepan. Bank Perdania kemudian mengubah namanya berturut-turut menjadi Daiwa Perdania Bank pada tahun 1994, Bank Daiwa Perdania pada tahun 1999, dan Bank Resona Perdania (“Bank”) pada tahun 2003.

Dengan visi dan misi Menjadi Bank yang paling dapat diandalkan di Indonesia untuk perusahaan-perusahaan lokal dan Jepang dengan menyediakan kualitas layanan keuangan terbaik. Menciptakanpertumbuhan yang berkesinambungan dengan nilai-nilai perusahaan yang berkualitas tinggi, serta berkontribusi terhadap pembangunan ekonomi Indonesia dengan kualitas produk dan layanan keuangan terbaik, dan berkomitmen untuk memberikan solusi yang berkualitas tinggi dan menyeluruh dalam layanan keuangan.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Resona Perdania di Surabaya


Berilut Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Resona Perdania di Surabaya : 

KC SURABAYA

Alamat : Plaza BRI Lantai 3, Suite 305, Jalan : Jend. Basuki Rahmat No. 122
Surabaya 60271, Jawa Timur - Indonesia
Nomor Telepon : 031 535 5858
Nomor Faksimili : 031 535 2007

Dirangkum dari situs resmi www.perdania.co.id
Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Resona Perdania di Surabaya Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Resona Perdania di Surabaya Reviewed by Hanan on 09.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.