Alamat lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Index di Batam

Portal Alamat, - Bank Index adalah Bank Umum Swasta nasional (BUSN) yang didirikan di Jakarta pada tanggal 30 Juli 1992, dan mulai resmi beroperasi memberikan jasa layanan perbankan pda tanggal 23 Agustus 1993 yang beralamat di : Jalan  Asemka No. 18 - 19, Jakarta Barat.

Bank Index Memiliki Visi Menjadi Bank SME pilihan yang mengutamakan layanan dan teknologi, dan misi Mengembangkan produk dan layanan yang berkualitas dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan Nasabah, Mengembangkan SDM profesional yang mempunyai semangat kreatifitas, Mengembangkan teknologi untuk mendukung proses yang efektif dan efisien, Menerapkan pengelolaan keuangan dan tata kelola perusahaan berdasarkan prinsip kehati-hatian. Serta Mencapai manfaat optimal bagi stakeholder.

Alamat lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Index di Batam


Berikut Alamat lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Index di Batam : 

BATAM

Alamat : Jalan Raja Alih Haji, Komp.Tanjung Pantun Blok R No.4, Sungai Jodoh, Batu Ampar, Batam, 29453
Nomor Telepon : (0778) 455074 / 076 / 007
Nomor Faksimili : (0778) 459169

Dirangkum dari situs resmi bankindex.co.id
Alamat lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Index di Batam Alamat lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Index di Batam Reviewed by Hanan on 10.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.