Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Shinhan Indonesia di Semarang

Portal Alamat,- Bank Shinhan Indonesia hadir di Indonesia dengan Visi Menjadi Bank Nomor 1 yang menciptakan masa depan yang di cintai oleh semua , Untuk Pelanggan, Pasar, dan Pegawai.

Dengan berbagai Fitur Produk layanan yang disuguhkan diantaranya Simpanan, Pinjaman, Pengiriman Uang, Export & Import, dan tehknologi muthakhir yaitu E-banking, demi menunjang pelayanan bagi seluruh nasabahnya.

Pada Tahun 2007 memulai proses merger dan akusisi di Indonesia, kemudian di tahun 2015 mulai mengakusisi 40% saham Bank Metro Express, dan pada bulan maret 2016 Bank Metro Express resmi berganti nama menjadi Bank Shinhan Indonesia.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Shinhan Indonesia di Semarang


Berikut Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Shinhan Indonesia di Semarang :

SEMARANG

Alamat : Kompl. Pertokoan Bangkong Plaza C1, Jalan MT. Haryono, Semarang 50242
Nomor Telepon : 024-8442777
Nomor Faksimili : 024-8311677

Dirangkum dari situs resmi shinhan.co.id
Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Shinhan Indonesia di Semarang Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Shinhan Indonesia di Semarang Reviewed by Hanan on 10.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.