Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Harda International di Bandung

Portal Alamat, - Berawal dengan dibentuknya Badan Hukum PT. Bank Arta Griya Tanggal 21 Oktober 1992, kemudian berubah nama pada tanggal 16 Januari 1993 menjadi PT. Bank Harda Griya yang dikenal dengan sebutan BANK HARDA, dan resmi beroperasi pada tanggal 10 Oktober 1994.

Bank Harda International Memiliki Visi sebagai Bank yang dikenal,terpercaya dan berkualitas dengan dukungan organisasi yang solid,sumber daya manusia yang kompeten dan memiliki integritas tinggi serta memanfaatkan teknologi informasi secara optimal.

Dan Misi Mewujudkan Bank BHI yang sehat dan stabil,mampu berkembang secara berkesinambungan serta memberi manfaat bagi semua pihak yang berkepentingan. Bank BHI kini telah memiliki 16 Kantor Cabang I KCP dan 2 Kantor Kas yang tersebar di 8 kota besar di Indonesia yaitu Surabaya, Bandung, Solo, Pontianak, Pekan Baru, Jakarta,Tangerang, Bekasi.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Harda International di Bandung


Berikut Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Harda International di Bandung : 

KC BANDUNG

Alamat : Jalan Jend. Sudirman No.91C Capitol Plaza, Bandung
Nomor Telepon : 022-4212270
Nomor Faksimili : 022-4212271

Dirangkum dari situs resmi bankbhi.co.id
Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Harda International di Bandung Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Harda International di Bandung Reviewed by Hanan on 10.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.