Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor PT Bank Oke Indonesia di Semarang

Portal Alamat, - PT Bank Oke Indonesia Tbk. Resmi berdiri tanggal 26 Agustus 2019 setelah beberapa kali melakukan perubahan nama. 

PT Bank Oke Indonesia Memiliki Visi  Untuk menjadi bank terbaik dalam memprioritaskan pelayanan prima, dan Misi Untuk memberikan kepercayaan kepada pelanggan serta memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan layanan terbaik. 

PT Bank Oke Indonesia memiliki berbagai produk pelayanan terhadap nasabahnya dalam menjalankan intensitasnya sebagai Bank terpercaya dalam negri, diantaranya Tabungan, Pinjaman, Deposito, serta layanan Internet Banking, serta layanan jaringan kantor cabang yang tersebar di berbagai kota.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor PT Bank Oke Indonesia di Semarang


Berikut Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor PT Bank Oke Indonesia di Semarang : 

KC SEMARANG

Alamat : Jalan Gajahmada No. 166 G Brumbungan Semarang Tengah, 50135 Jawa Tengah
Nomor Telepon : 0 24 86041171
Nomor Faksimili : 0 24 86041271
Alamat Email : customercare@okbank.co.id

Dirangkum dari situs resmi okbank.co.id
Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor PT Bank Oke Indonesia di Semarang Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor PT Bank Oke Indonesia di Semarang Reviewed by Hanan on 10.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.