Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Sahabat Sampoerna di Sumatra Utara

Portal Alamat, - Bank Sahabat Sampoerna didirikan tanggal 27 September 1990 berdasarkan Akte Notaris Ny. Susana Zakaria, S.H., No. 95 dengan nama PT Dipo Internasional Bank, kemudian tanggal 28 Desember 2011 dari Notaris Ashoya Ratam, SH., MKn, dilakukan perubahan nama Perseroan menjadi PT Bank Sahabat Sampoerna, termasuk perubahan logo Bank yang mencerminkan logo Grup Sampoerna Strategic.

Memiliki Visi Menjadi institusi keuangan pilihan masyarakat yang berfokus pada sektor usaha mikro, kecil dan menengah dan memberikan pelayanan yang terpercaya dan profesional.
Dan Misi Memberdayakan masyarakat dengan memberikan kesempatan dan dukungan agar berhasil di sektor usaha mikro, kecil dan menengah.

Dalam menjalankan visi dan misinya Bank Sahabat Sampoerna berkantor Pusat di Jakarta, Bank Sahabat Sampoerna juga memiliki 15 kantor cabang dan 5 kantor cabang pembantu yang tersebar di indonesia .

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Sahabat Sampoerna di Sumatra Utara


Berikut Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Sahabat Sampoerna di Sumatra Utara : 

KC RANTAU PRAPAT

Alamat : Jalan Jend. Ahmad Yani No. 36-38, Kel. Kartini, Kec. Rantau Utara, Kab. Labuhanbatu, Sumatra Utara 21412
Nomor Telepon : (0624) 325 130
Nomor Faksimili : (0624) 325 133

KC MEDAN

Alamat : Jalan Sutomo No.27 D-E, Medan, Sumatra Utara 20232
Nomor Telepon : (061) 4565 666
Nomor Faksimili : (061) 4530 013

Dirangkum dari situs resmi banksampoerna.com
Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Sahabat Sampoerna di Sumatra Utara Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Sahabat Sampoerna di Sumatra Utara Reviewed by Hanan on 18.58 Rating: 5

1 komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.