Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Ina di Bandung

Portal Alamat, - PT. Bank Ina Perdana Tbk (“Bank Ina”) resmi berdiri Pada tanggal 9 Februari 1990, dengan nama PT Bank Ina, Kemudian pada tanggal 3 Juni 1991 Bank Ina mendapatkan izin operasi sebagai Bank Umum berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan RI No. 524/KMK.013/1991.

Perkembangan dunia digital yang pesat menjadi sarana bagi Perseroan untuk mampu hadir dimanapun berada melalui elektronik channel yang senantiasa berkembang menyesuaikan dengan tuntutan kebutuhan masyarakat yang semakin mobile dan makin dekat dengan layanan berbasis internet. Untuk itu Perseroan memperkuat produk-produknya dengan dukungan e-channel yang komprehensif, dari mesin ATM yang terkoneksi jaringan ATM Bersama dan Prima, e-money, retail internet banking, corporate internet banking, hingga mobile banking yang memungkinkan nasabah melakukan berbagai transaksi keuangan dengan mudah, aman dan cepat termasuk untuk kebutuhan berbagai jenis pembayaran (payment banking).

Hingga di tahun 2020 Bank Ina telah memiliki jaringan 33 Kantor Cabang yang tersebar di Indonesia, yaitu 12 Kantor Cabang, 10 Kantor Cabang Pembantu dan 11 Kantor Kas. Serta memiliki 8 titik Payment Point Indogrosir yaitu Kemayoran, Surabaya, Tangerang, Cipinang, Bandung, Semarang, Makassar dan Yogyakarta.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Ina di Bandung


Berikut Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Ina di Bandung : 

KC BANDUNG

Alamat : Jalan Gatot Subroto No.47B, Bandung, Jawa Barat
Nomor Telepon : (022) 87340234
Nomor Faksimili : (022) 7320976

Dirangkum dari situs resmi bankina.co.id
Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Ina di Bandung Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Ina di Bandung Reviewed by Hanan on 18.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.