Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Seabank Indonesia di Tangerang

Portal Alamat, - PT Bank Kesejahteraan Ekonomi (Bank BKE) resmi mengganti nama perusahaan menjadi PT Bank Seabank Indonesia (SeaBank) setelah resmi diakuisisi oleh Sea Group, induk perusahaan Shopee.

Perubahan nama dan logo ini berlaku efektif sejak 10 Februari 2021 sesuai dengan Keputusan No. AHU-0002728.Ah.01.02 Tahun 2021 yang diterbitkan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia per 15 Januari 2021 tentang Persetujuan Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas PT Bank Seabank Indonesia.

Bank Seabank Indonesia memiliki berbagai macam produk pendanaan diantaranya, Tabungan, giro, deposito, tabunganku, dan tabungan simple, dan Produk kredit diantaranya, Kredit komersil, dan kredit konsumer.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Seabank Indonesia di Tangerang


Berikut Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Seabank Indonesia di Tangerang :

KC BINTARO

Alamat : Kebayoran Square, Business Park Blok KQ-A No. 11, Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten 
Nomor Telepon : 021 - 2221 0750, 2221 4901
Nomor Faksimili : 021 - 2221 4990

Dirangkum dari situs resmi bankbke.co.id
Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Seabank Indonesia di Tangerang Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Seabank Indonesia di Tangerang Reviewed by Hanan on 10.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.