Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Nationalnobu di Banten

Portal Alamat, - PT Bank Nationalnobu Tbk (Nobu Bank) dalah Bank Umum Swasta Nasional (BUSN) Devisa yang hadir untuk menjawab tantangan dunia perbankan dewasa ini dalam memenuhi kebutuhan masyarakat luas yang beragam. 

Dengan visi Menjadi bank dengan standar global yang dapat memberikan kontribusi positif pada perekonomian dan perbankan Indonesia serta menjunjung tinggi kepercayaan dan kepuasan nasabah.
Dalam pengembangan usahanya, Perseroan berusaha untuk mampu menjangkau masyarakat luas di seluruh wilayah Nusantara. Perkembangan dunia digital yang pesat menjadi sarana bagi Perseroan untuk mampu hadir dimanapun berada melalui kanal elektronik yang senantiasa berkembang menyesuaikan dengan tuntutan kebutuhan masyarakat yang semakin mobile dan makin dekat dengan layanan berbasis internet. 

Untuk itu Perseroan memperkuat produk-produknya dengan dukungan e-channel yang komprehensif, dari mesin ATM yang terkoneksi jaringan ATM Bersama dan Prima, e-money, retail internet banking, corporate internet banking, hingga mobile banking yang memungkinkan nasabah melakukan berbagai transaksi keuangan dengan mudah, aman dan cepat termasuk untuk kebutuhan berbagai jenis pembayaran (payment banking).



Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Nationalnobu di Banten

Berikut Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Nationalnobu di Banten : 

KCP MALL OF SERANG

Alamat : Mall Of Serang , Jalan Akses Tol Serang Timur Lingkar Kemang Banten 42124
Nomor Telepon : (0254) – 8483751, (0254) – 8483752, (0254) – 8483753, (0254) – 8483756

Dirangkum dari situs resmi nobubank.com
Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Nationalnobu di Banten Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Nationalnobu di Banten Reviewed by Hanan on 09.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.