Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Prima Master di Malang

Portal Alamat, - PT. Prima Master Bank (Prima Bank) adalah salah satu bank umum swasta nasional, yang berkantor pusat di Surabaya. 

Prima Bank memiliki motto "Prima dalam Layanan, Mitra menuju Sukses", dan sudah beroperasi selama kurang lebih 20 tahun, dalam kiprahnya di dunia perbankan Prima Bank juga melebarkan sayapnya dengan dukungan sekitar 300 karyawan dan 24 kantor bank termasuk kantor kas, yang telah terkoneksi secara on-line yang tersebar di Surabaya, Sidoarjo, Malang, Gresik, Jakarta, Jatinegara, Jember, Denpasar, Semarang, Bekasi, Tangerang, Depok dan Mataram. Jaringan kantor direncanakan terus ditambah pada tahun-tahun selanjutnya.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Prima Master di Malang


Berikut Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Prima Master di Malang : 

KC SUPRAPTO

Alamat : Jalan Jaksa Agung Suprapto 40 Ruko Celaket Blok A5-6 Malang 65111 - Jawa Timur
Nomor Telepon : (0341) 359 583
Nomor Faksimili : (0341) 359 585

Dirangkum dari situs resmi primamasterbank.co.id
Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Prima Master di Malang Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Prima Master di Malang Reviewed by Hanan on 10.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.