Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Neo Commerce Tbk di Pontianak

Portal Alamat, - Pada tanggal 15 Januari 2015 Bank Yudha Bakti memutuskan Go Public dengan melakukan penawaran umum perdana (IPO) di Bursa Efek Jakarta, Kemudian pada tahun 2019 PT. Akulaku Silvrr menjadi pemegang saham baru.

Bank Yudha Bakti resmi meyandang predikat sebagai Bank Umum Kegiatan Usaha (BUKU II) pada 18 September 2020 dan kemudian resmi merubah nama menjadi Bank Neo Commerce Tbk.

Dalam Kiprahnya di dunia perbankan Bank Neo Commerce Tbk, terus berkembang menjadi Bank yang  mengoptimalkan layanan digital yang memberi kemudahan dan kenyamanan maksimal bagi pelanggan, selain itu Konsisten dalam menyediakan layanan keuangan yang inklusif, nyaman, dan berkelanjutan dengan terus mengedepankan pelayanan baik secara online maupun offline demi kepuasan para nasabahnya.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Neo Commerce Tbk di Pontianak


Berikut Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Neo Commerce Tbk di Pontianak : 

KC PONTIANAK

Alamat : Jalan Ahmad Yani No.61 G-H, Pontianak - Kalimantan Barat
Nomor Telepon : (0561) 8180612

Dirangkum dari situs resmi bankneocommerce.co.id
Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Neo Commerce Tbk di Pontianak Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Neo Commerce Tbk di Pontianak Reviewed by Hanan on 10.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.