Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Victoria di Solo

Portal Alamat, - PT Bank Victoria International Tbk (selanjutnya disebut Bank Victoria atau Bank) pertama kali didirikan dengan nama PT Bank Victoria pada tanggal 28 Oktober 1992. Kemudian berubah menjadi PT Bank Victoria International pada tanggal 8 Juni 1993. 

Bank Victoria secara komersial memulai kegiatan operasionalnya pada tanggal 5 Oktober 1994 Kemudian Bank Victoria memperluas portofolio layanan dengan memperdagangkan valuta asing setelah memperoleh izin dari Bank Indonesia berdasarkan Surat Izin No. 029/126/UOPM pada tanggal 25 Maret 1997 yang telah diperpanjang melalui Surat No. 5/6/KEP.DIR.PIP/2003 pada tanggal 24 Desember 2003, serta telah memperoleh pernyataan pencatatan pendaftaran ulang dari Bank Indonesia berdasarkan Surat No. 10/365/DPIP/Prz tanggal 8 April 2008.

Bank Victorian memiliki Visi Menjadi Bank pilihan Nasabah  yang terpercaya, sehat, efisien dan mendukung pertumbuhan berkelanjutan. Dan Misi dengan menggunakan pendekatan pada 4 (empat) kelompok yang berkaitan langsung dengan pelaksanaan aktivitas operasionalnya, yaitu: Customers ,People, Operations, Risk Management.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Victoria di Solo


Berikut Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Victoria di Solo : 

KC SOLO

Alamat : Jalan Brigjen Slamet Riyadi No.424, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Laweyan, Surakarta - Jawa Tengah
Nomor Telepon : (0271) 722243
Nomor Faksimili : (0271) 713576 

Dirangkum dari situs resmi victoriabank.co.id
Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Victoria di Solo Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Victoria di Solo Reviewed by Hanan on 13.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.