Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Bengkulu di Kepahiang

Portal Alamat, - Bank Pembangunan Daerah Bengkulu didirikan pada tanggal 9 Agustus 1969, pemerintah melaksanakan program rekapitalisasi terhadap BPD, termasuk BPD Bengkulu, dalam rangka memberdayakan BPD guna mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah melalui pengembangan usaha kecil dan menengah.

Dengan memperhatikan kondisi perbankan pada saat itu kurang baik, maka untuk meningkatkan kinerja PT. Bank Pembangunan Daerah Bengkulu telah diikut sertakan dalam rekapitalisasi. Sehubungan dengan hal tersebut, BPD Bengkulu yang mengikuti program rekapitalisasi diharuskan merubah bentuk hukumnya dari perusahaan daerah menjadi Perseroan Terbatas (PT), yaitu PT. Bank Pembangunan Daerah Bengkulu atau disingkat menjadi PT. Bank Bengkulu pada tanggal 1 Mei 1999. 

Bank Bengkulu memiliki Visi Menjadikan Bank yang berkinerja tinggi dan menciptakan nilai tambah bagi masyarakat dan Misi untuk Mengelola dan mengembangkan Bank secara profesional, sehat, dinamis dan kompetitif, sehingga dapat memberikan kontribusi kepada Pemegang Saham, Pengelola dan Masyarakat, serta menjadi Penggerak Pembangunan dan sebagai tuan rumah didaerahnya sendiri dengan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik, simpatik, ramah dan memuaskan kepada masyarakat serta mitranya.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Bengkulu di Kepahiang


Berikut Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Bengkulu di Kepahiang : 

KC KEPAHIANG

Alamat : Jalan Merdeka Dusun Kepahiang, Kabupaten Kepahiang
Nomor Telepon  :(0732) 391140 
Nomor Faksimili :(0732) 391140

KCP MERIGI

Alamat : Jalan Raya Durian Depun Kecamatan Merigi, Kepahiang

KCP PASAR KEPAHIANG

Alamat : Jalan Jalan Santoso No.202, Kepahiang
Nomor Telepon : : 0811-7322514

KANTOR KAS RSUD KEPAHIANG

Alamat : Jalan Lintas Kepahiang-Bengkulu km 3, Desa Tebat Monok, Kepahiang

Dirangkum dari situs resmi bankbengkulu.co.id
Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Bengkulu di Kepahiang Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank Bengkulu di Kepahiang Reviewed by Hanan on 10.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.