Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank DKI di Sukoharjo

Portal Alamat, - Bank DKI pertama kali didirikan tanggal 11 April 1961 di Jakarta dengan nama “PT Bank Pembangunan Daerah Djakarta Raya”, kemudian di tahun 2008 perubahan bentuk dan badan hukum menjadi PT. Bank DKI  .

Bank DKI Memiliki visi Menjadi Bank Regional Modern Bernilai tinggi, yang menjaga keseimbangan antara keuntungan dan pembangunan Jakarta dan misi Mendukung pengembangan Jakarta dengan menjadi bank pilihan untuk transaksi, UMKM dan mewujudkan masyarakat Less-Cash, Memaksimalkan peranan sebagai mitra jakarta untuk mendorong kesuksesan Komersial, serta  Mencapai keberhasilan bisnis dengan mendayagunakan akses kepada komunitas Jakarta.

Dalam Kiprahnya di dunia Perbankan Bank DKI kini meningkatkan kualitas dan pelayanannya baik secara Online (Electronic Banking, Modern Banking, dan Lainya) maupun Offline melalui kantor-kantor cabang yang tersebar di Indonesia khususnya di kota-kota besar. 

Call Center Bank DKI 1500-351

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank DKI di Sukoharjo


Berikut Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank DKI di Sukoharjo :

KANTOR FUNGSIONAL SUKOHARJO

Alamat : Jalan Adi Sumarmo No. 393 C, Kelurahan Kartasura, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo

KANTOR FUNGSIONAL PALUR

Alamat : Jalan Raya Palur KM 5, Kelurahan Palur, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo

Dirangkum dari situs resmi bankdki.co.id
Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank DKI di Sukoharjo Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Bank DKI di Sukoharjo Reviewed by Hanan on 09.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.