Alamat dan Nomor Telepon Kantor Prudential Indonesia di Padang

Portal Alamat, - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) didirikan pada tahun 1995, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris, merupakan bagian dari Prudential PLC , London – Inggris. Sebagai bagian dari Grup yang berpengalaman lebih dari 168 tahun di industri asuransi jiwa, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya pada 1999, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Prudential Indonesia telah mendirikan Unit Usaha Syariah sejak 2007 dan dipercaya sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa syariah di Indonesia sejak pendiriannya.

Selain Asuransi Jiwa Prudential memiliki beberapa produk diantaranya Asuransi Kesehatan, Pendidikan, Perlindungan Bebas Premi, Dana Investasi, Produk Syariah, Bancassurance, dan Perlindungan Karyawan.

Hingga 31 Desember 2020, Prudential Indonesia memiliki Kantor Pusat di Jakarta dengan 6 kantor pemasaran di Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, dan Batam serta 371 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh Indonesia. Dan sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Alamat dan Nomor Telepon Kantor Prudential Indonesia di Padang


Berikut Alamat dan Nomor Telepon Kantor Prudential Indonesia di Padang :

PT PARAMITA ASRI ACE

Alamat : Jalan Niaga No.179  Padang 25119, Sumatera Barat
Nomor Telepon : 0751-840585
Nomor Faksimili : 0751-840585

PT ANUGERAH LAUTAN BERLIAN

Alamat : Jalan Veteran No. 74, Padang
Nomor Telepon : 0751-7051679
Nomor Faksimili : 0751-7059658

Dirangkum dari situs resmi prudential.co.id
Alamat dan Nomor Telepon Kantor Prudential Indonesia di Padang Alamat dan Nomor Telepon Kantor Prudential Indonesia di Padang Reviewed by Hanan on 17.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.