Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Jiwa Sequislife di Pontianak

Portal Alamat, - Sequis merupakan sebuah identitas korporasi utama yang menaungi PT Asuransi Jiwa Sequis Life yang memasarkan asuransi jiwa dan kesehatan individu melalui jalur distribusi keagenan.

Dalam Kiprahnya di dunia asuransi, Sequislife sendiri memiliki beberapa produk yang ditawarkan kepada para clientnya, diantaranya adalah Asuransi Jiwa, Asuransi Pendidikan, Perlindungan dengan Investasi, Dana Pensiun, Asuransi Tambahan, Employee Benefit, dan Credit Life. Produknya dipasarkan melalui jalur distribusi Employee Benefit Business, Partnership Distribution, dan Telemarketing, dan PT Sequis Aset Manajemen, yang merupakan sebuah perusahaan manajer investasi yang memasarkan produk investasi reksa dana.

Dalam mewujudkkan Visinya Menjadi pemimpin pasar di industri asuransi jiwa dan kesehatan di Indonesia, Sequis telah melebarkan jaringannya dengan melayani masyarakat Indonesia melalui 7 Customer Service Center di 6 kota yaitu Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Denpasar dan Semarang, serta lebih dari 70 kantor pemasaran di 28 kota di Indonesia.

PT Asuransi Jiwa Sequis Life, PT Asuransi Jiwa Sequis Financial, dan PT Sequis Aset Manajemen terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Jiwa Sequislife di Pontianak

Berikut Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Jiwa Sequislife di Pontianak  :

PUTRI DARANANTE

Alamat : Jalan Putri Daranante No.18B, Kel.Sei, Bangkong, Kec. Pontianak, Kota
Pontianak 78116, Kalimantan Barat, Indonesia
Nomor Telepon : 0561- 8176999 / 082253132218

Dirangkum dari situs resmi sequis.co.id
Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Jiwa Sequislife di Pontianak Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Jiwa Sequislife di Pontianak Reviewed by Hanan on 14.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.