Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi AIA Indonesia di Malang

Portal Alamat, - Asuransi AIA pertama kali didirikan di Shanghai pada Tahun 1919. berkantor pusat di Asia dan beroprasi di 18 market di Asia Pasifik, AIA memiliki Motto memberikan Ketenangan Hati Para Client nya dalam menghadapi Dunia yang terus berubah, dengan merencanakan dan mengambil langkah nyata untuk tujuan keuangan. 

Berpengalaman lebih dari 100 tahun, AIA merupakan pemimpin pasar di wilayah Asia-Pasifik (kecuali Jepang) berdasarkan premi asuransi jiwa dan menduduki posisi terdepan di mayoritas pasarnya. AIA memiliki total aset US$ 291 miliar pada 30 Juni 2020, mengutamakan kepuasan client selalu menjadi komitmen utama.

Memiliki beberapa produk unggulan untuk individu dan korporasi diantaranya Proteksi Jiwa, Kesehatan, Penyakit Kritis, serta Proteksi dalam bentuk Investasi, Dana Pensiun dan Employee Benefit.

Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi AIA Indonesia di Malang


Berikut Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi AIA Indonesia di Malang : 

MALANG MEITA INDRIASARI 

Alamat : Ruko d'Panorama Square Blok A No.5, Jalan Ahmad Yani, Malang 65125 
Nomor Telepon : 0341-400112

MALANG GOH CHIAN CHANG 

Alamat : Jalan Letjend S. Parman No.7 (Jalan Balean Barat No.1), Malang 
Nomor Telepon : 0341-482546

Dirangkum dari situs resmi aia-financial.co.id
Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi AIA Indonesia di Malang Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi AIA Indonesia di Malang Reviewed by Hanan on 19.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.