Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Allianz Indonesia di Mataram

Portal Alamat,- Berdiri sejak tahun 1980 di Jerman sebagai Perusahaan yang sangat berpengalaman dan memiliki posisi finansial yang kuat pada saat itu. Allianz Group adalah perusahaan asuransi dan manajer aset terkemuka di dunia dengan 100 juta nasabah personal dan perusahaan.
 
Allianz telah hadir di Asia sejak tahun 1910, Allianz Group menyediakan asuransi kebakaran dan maritim di kota-kota pesisir Cina. Saat ini, Allianz aktif di 16 pasar di wilayah tersebut, menawarkan beragam asuransi dengan bisnis inti pada asuransi properti dan kecelakaan, asuransi jiwa dan kesehatan dan manajemen aset. Dengan lebih dari 36.000 staf, Allianz melayani kebutuhan lebih dari 22 juta nasabah di Asia melalui berbagai saluran distribusi dan platform digital.

Nasabah Allianz mendapatkan manfaat dari berbagai layanan asuransi personal dan perusahaan, mulai dari asuransi properti, jiwa dan kesehatan sampai layanan bantuan asuransi kredit dan asuransi bisnis secara global. Allianz merupakan salah satu perusahaan global terbesar yang bergerak di bidang layanan asuransi dan manajemen aset. Asia adalah salah satu dari tiga wilayah pertumbuhan utama . Hal ini ditandai dengan keragaman budaya, bahasa dan adat istiadat. 

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Allianz Indonesia di Mataram


Berikut Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Allianz Indonesia di Mataram : 

KOTA MATARAM

Alamat : Jalan Selaparang No. 67, Nusa Tenggara Barat 83235 
Nomor Telepon : 0370 - 624137 / 627096 
Nomor Faksimili : 0370-625233

Dirangkum dari situs resmi allianz.co.id
Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Allianz Indonesia di Mataram Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Allianz Indonesia di Mataram Reviewed by Hanan on 14.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.