Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi IFG Life di Makassar

Portal Alamat, - PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) resmi didirikan pada tanggal 22 Oktober 2020 dan menjadi bagian dari PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) (BPUI) sebagai anak perusahaan yang bergerak dalam bidang asuransi jiwa. Untuk memperluas cakupan bisnis BPUI dalam memenuhi seluruh kebutuhan asuransi dan penjaminan di Indonesia.

Memiliki Visi Menjadi Perusahaan Asuransi Jiwa dan Kesehatan Terbaik di Indonesia, dengan memberikan layanan berbasis proteksi yang terpercaya, dan terlengkap serta berkomitmen untuk memberikan perlindungan yang aman dan berkesinambungan terhadap rencana masa depan nasabah.

Dan Misi Perusahaan dalam Memberikan rangkaian produk asuransi jiwa dan kesehatan yang komprehensif dan inovatif dengan berfokus pada proteksi, Memberikan pelayanan yang terbaik dengan sistem yang terintegrasi. Serta Menjalankan bisnis dengan menjunjung tinggi prinsip kehati-hatian dengan integritas dan mengedepankan profesionalisme. Untuk Meningkatkan inklusi keuangan Indonesia melalui peningkatan penetrasi produk asuransi jiwa dan kesehatan ke berbagai lapisan masyarakat.

IFG Life mendapatkan izin operasional dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tanggal 07 April 2021.

Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi IFG Life di Makassar


Berikut Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi IFG Life di Makassar : 

MAKASSAR

Alamat : Jalan Jend. Sudirman No. 09, Makassar, Sulawesi Selatan 90113

Dirangkum dari situs resmi ifg-life.id
Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi IFG Life di Makassar Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi IFG Life di Makassar Reviewed by Hanan on 14.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.