Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Reliance Indonesia di Bandung

Portal Alamat, - PT Asuransi Reliance Indonesia resmi berdiri pada tahun 2002, dengan Motto yang kuat . “Payung tidak dapat menghentikan hujan, tapi mampu membuat kita berjalan menembus hujan.” Sama halnya dengan asuransi, yang hadir untuk melindungi dari risiko yang ada. 

PT Asuransi Reliance Indonesia merupakan bagian dari Reliance Capital Management Group, yaitu sebuah perusahaan jasa keuangan terintegrasi yang menyediakan solusi keuangan satu pintu untuk para nasabah, dengan Portfolio jasa mencakup investasi (perdagangan efek dan manajer investasi), perlindungan (asuransi kerugian, kesehatan, jiwa, dan berbasis syariah) dan pembiayaan (multifinance, perbankan, dan modal ventura).

PT Asuransi Reliance Indonesia menawarkan produk-produk yang fleksibel dan komprehensif, mendampingi dengan layanan Hotline dan Inpatient Monitoring 24 jam 7 hari seminggu,  dan juga sudah membangun lebih dari 4.200 jaringan provider yang tersebar di seluruh Indonesia sehingga kebutuhan pengobatan dapat segera diakses dengan nyaman dan mudah.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Reliance Indonesia di Bandung


Berikut Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Reliance Indonesia di Bandung : 

BANDUNG

Alamat : Jalan  Veteran No. 46 A, Kel. Kebon Pisang, Kec. Sumur Bandung, Bandung – 40112
Nomor Telepon : 022 426 4533

Dirangkum dari situs resmi asuransireliance.com
Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Reliance Indonesia di Bandung Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Reliance Indonesia di Bandung Reviewed by Hanan on 12.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.